Gak Tahu Malu! Chef Salt Bae Ikut Memegang Trofi Piala Dunia Meski Udah Dicuekin Messi

- 22 Desember 2022, 08:48 WIB
Salt Bae yang ikut memegang trofi Piala Dunia.
Salt Bae yang ikut memegang trofi Piala Dunia. /Instagram/nusr_et

EDITORNEWS.ID - Salt Bae, Koki ternama ikut dalam perayaan tim skuad Argentina setelah mengalakan Prancis di final juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Chef asal turki yang memiliki gaya khas saat menaburkan garam ke daging ini tengah menjadi perbincangan banyak orang dan mendapat kecaman juga.

Salt Bae menimbulkan kehebohan di final Piala Dunia 2022 ketika dirinya turun ke lapangan dan ikut dalam perayaan juara Argentina.

Padahal, FIFA telah menegakkan aturan ketat terkait penyentuhan trofi paling sakral di dunia sepak bola tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Kehilangan Sandal di Pesta Juara Piala Dunia 2022

Bahkan, pemenang pada tiap edisi World Cup pun dilarang untuk membawa trofi yang terbuat dari emas padat 18 karat tersebut. Sebagai gantinya, mereka hanya bisa membawa pulang trofi replika. Hal tersebut dilakukan guna melindungi piala asli dari berbagai ancaman.

Pada saat Argentina melakukan perayaan juara Piala Dunia 2022, koki dengan nama Nurset Gokce ini melakukan aksi yang menjengkelkan.

Nusr-et mencoba untuk menarik Messi kembali lewat beberapa tepukan. Video Messi mengacuhkan Nusr-et pun viral di media sosial. Banyak warganet yang mengecam tingkah koki yang dianggap ingin numpang tenar tersebut.

Bagaimana tidak, koki selebritas ini ikut menyentuh hingga mencium trofi Piala Dunia yang sakral.

Baca Juga: Messi Tak Menutup Peluang Tetap Bermain di Piala Dunia 2026, Ini 3 Alasannya!

Warganet lain pun menilai seharusnya Nusr-et merasa malu ketika Messi sudah menolaknya untuk bersalaman. Namun, chef itu justru memaksa untuk tetap bisa menjulurkan tangannya

Padahal trofi ini tidak bisa sembarang orang untuk menyentuh bahkan menciumnya, hanya bisa disentuh oleh para pemain, tim ofisial, petinggi negara juara dunia, mantan pemenang Piala Dunia, dan petinggi FIFA.

Sontak Instagram Salt Bae mendapat banyak komentar dan hujatan dari para warganet.

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x