Pelatih Brunei Ngamuk ke Panitia Piala AFF 2022 Setelah Dibantai 0-7 oleh Indonesia

- 27 Desember 2022, 15:52 WIB
Profil Biodata Mario Rivera, Pelatih Brunei Darussalam yang Ingin Kalahkan Timnas Garuda
Profil Biodata Mario Rivera, Pelatih Brunei Darussalam yang Ingin Kalahkan Timnas Garuda /Fa.bruneidarrusalam/

EDITORNEWS.ID – Kemurkaan tampak dari raut Pelatih Tim Nasional (Timnas) Brunei Darussalam, Mario Campesino Rivera. Ia marah-marah usai timnya dibantai Timnas Indonesia 0-7 di laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022.

Lucunya kemarahan itu bukan ditujukan kepada pemainnya yang tampil buruk. Mario justru jengkel dengan panitia Piala AFF 2022.

Sebagaimana diketahui, Brunei Darussalam menjadi bulan-bulanan di Piala AFF edisi kali ini. Terkini, mereka dipecundangi tujuh gol tak berbalas pada laga yang berlangsung di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Senin (26/12).

Pada konferensi pers, Mario meradang. Dirinya menyalahkan panitia Piala AFF 2022 yang tak becus menyusun jadwal pertandingan.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Perintahkan Skuad Golden Star Pakai Sepatu Besi Jelang Laga Kontra Malaysia di Piala AFF 2022

Mario menyebut bahwa panitia Piala AFF 2022 tidak memikirkan kondisi pemain dan tim. Tak hanya itu, pelatih berusia 45 tahun itu juga menyebut bahwa Timnas Indonesia lebih diuntungkan karena memiliki jadwal yang lebih longgar.

“Ini sukar dipercaya, kami memainkan empat laga dalam 10 hari, hari ini mereka (Indonesia) bermain melawan kami dan sebelum laga ini mereka baru bermain satu kali, saya tak tahu siapa yang membuat jadwalnya,” kata Mario pada konferensi pers usai laga, dikutip Selasa (27/12).

Mario melampiaskan emosinya pada konferensi pers tersebut. Dirinya pun menyebut bahwa panitia Piala AFF 2022 tidak mengerti apa-apa soal sepakbola.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x