PB Galaxy Gelar Kompetisi Bertajuk Home Tournament 2022, Momen Tingkatkan Gairah Atlet

- 23 Desember 2022, 19:17 WIB
Para atlet binaan PB Galaxy yang berhasil meraih juara di home Tournament 2022 bersama Ketum Sujono, perwakilan sponsor dan juga orang tua atlet diabadikan bersama.
Para atlet binaan PB Galaxy yang berhasil meraih juara di home Tournament 2022 bersama Ketum Sujono, perwakilan sponsor dan juga orang tua atlet diabadikan bersama. / Kesuma Ramadhan

EDITORNEWS.ID - Klub Badminton PB Galaxy menggelar turnamen bertajuk Galaxy Home Tournament 2022 yang diikuti seluruh atlet yang berlatih bersama klub tersebut.

Kompetisi yang berlangsung di GOR AHS, Jalan Letda Sujono, Medan, sejak 20 hingga 23 Desember 2022 itu mempertandingkan sembilan katagori.

Kesembilan katagori tersebut yakni kelas Tunggal Usia Pra Dini, Tunggal Usia Dini, Tunggal Anak-Anak, Tunggal Pemula, Tunggal Remaja, Ganda Profesional, Tunggal Basic U13, Tunggal Basic U19 dan Ganda Basic.

Kendati bertanding secara internal, namun animo persaingan cukup kental.

Baca Juga: Sore Nanti, Timnas Indonesia Diprediksi akan Gunakan Formasi 'Mengerikan' Hadapi Kamboja

Selaras dengan tujuan utamanya, turnamen ini digelar sebagai momen meningkatkan gairah atlet yang berlatih di PB Galaxy.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PB Galaxy, sekaligus sang inisiator kompetisi Sujono, atau akrab disapa Ahan saat menutup secara resmi turnamen tersebut, Jumat, 23 Desember 2022.

"Selain tingkatkan gairah atlet, harapannya diadakan home turnamen ini agar anak-anak lebih latihan keras lebih fokus dan mereka juga bisa banyak kemajuan," ujar Ahan.

Ahan juga mengaku turnamen ini intens dilakukan dua kali setiap tahunnya.

"Dalam setahun dua kali kita lakukan. Selama pandemi juga kita lakukan dengan mengikuti standar protokoler kesehatan," tuturnya lagi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x