Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Istri Trauma hingga Paranoid

- 27 Desember 2022, 14:03 WIB
Sang istri awalnya tak mau mempercayai kabar suami terpergok selingkuh dengan ibu mertuanya.
Sang istri awalnya tak mau mempercayai kabar suami terpergok selingkuh dengan ibu mertuanya. /

EDITORNEWS.ID – Kisah viral kali ini tentang seorang istri yang menceritakan perselingkuhan suaminya. Sang suami selingkuh dengan mertuanya atau ibu kandung dari istrinya.

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok @norma_risma. Dalam postingannya, perempuan itu hingga saat ini masih tidak mengira suaminya berhubungan dengan ibunya. Bahkan sang suami sampai berhubungan badan dengan ibunya.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka A kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," demikian keterangan postingan tersebut.

Dalam postingan itu tampak foto sang istri dengan sang suami yang tampak mesra. Foto diambil 3 hari sebelum pria tersebut selingkuh dengan mertuanya.

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Wanita Elegan

"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja A, ko kamu tega nyakitin aku begini?" katanya.

Sang istri awalnya tak mau mempercayai kabar suami terpergok selingkuh dengan ibu mertuanya. Bahkan, sang suami sampai kabur.

"Berarti selama 5 thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja A bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya?" ujarnya.

Akibat perselingkuhan suami dengan ibu mertuanya, pemilik akun tersebut menjadi takut. Ia bahkan gemetar jika ada yang mengetuk pintu rumah.

Baca Juga: Makan Sayur Saja Gak Cukup Penuhi Gizi Seimbang, Ini Komentar Mantan Menkes Nila Moeloek

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x