Daftar Makanan untuk Besarkan Payudara Tanpa Operasi, Diyakini Bisa Makin Montok

- 3 Desember 2022, 08:27 WIB
ilustrasi model asia, payudara montok menunjukkan simbol kewanitaan, harga diri lebih baik, dan kecantikan.
ilustrasi model asia, payudara montok menunjukkan simbol kewanitaan, harga diri lebih baik, dan kecantikan. /

EDITORNEWS.ID - Sejumlah wanita menginginkan payudara yang lebih besar. Banyak hal yang menjadi alasan, salah satunya demi kemolekan tubuh yang diidamkan.

Banyak yang percaya, payudara montok menunjukkan simbol kewanitaan, harga diri lebih baik, dan kecantikan. Selama bertahun-tahun, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi telah membuka jalan bagi operasi dan pembesaran.

Namun tindakan operasi ini mempunyai harga yang tidak murah. Dilansir dari Times of India, inilah daftar makanan yang dipercaya mampu memperbesar ukuran payudara.

1. Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan memiliki vitamin dan mineral yang menjaga kesehatan jantung dan otak Anda. Makanan ini memiliki jumlah lemak dan protein yang baik di dalamnya, yang mendorong pertumbuhan payudara.

Baca Juga: Viral Video Wanita Penggemar Sambo Curhat Ngaku Sayang Hingga Rela Jadi Istrinya

Beberapa kacang dan biji terbaik untuk dimiliki adalah kacang kenari, kacang mete, kacang tanah, kemiri. Biji-bijian seperti biji bunga matahari, labu, dan biji rami membantu menstimulasi dan menyeimbangkan kadar estrogen dalam tubuh.

2. Seafood

Makanan laut atau seafood dianjurkan untuk sering dikonsumsi oleh wanita usia subur. Salah satunya konsumsi seperti tiram, ikan berlemak, kerang, rumput laut, udang.

Lantaran memiliki kandungandengan Omega-3 yang menyinkronkan fungsi hormonal dalam tubuh. Oleh karena itu, mereka sering dianggap sebagai alat bantu terbaik jika seorang wanita ingin memiliki payudara yang lebih besar dan lebih kencang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x