Rahasia Cara Diet Kahiyang Ayu Hingga Sukses Turunkan BB 30 Kg, Meski Tetap Makan Mi Instan, Ketahui Tipsnya

- 1 April 2024, 08:01 WIB
Ini rahasia cara diet Kahiyang Ayu hingga sukses turunkan berat badan hingga 30 Kg, ketahui tipsnya, yuk.
Ini rahasia cara diet Kahiyang Ayu hingga sukses turunkan berat badan hingga 30 Kg, ketahui tipsnya, yuk. /Instagram.com/@ayanggkahiyang/

EDITORNEWS.ID - Kahiyang Ayu belakangan tampil dengan tubuh lebih langsing dari biasanya. istri Wali Kota Medan itu sebelumnya mengakui bahwa dia sudah menjalani diet.

Kahiyang Ayu itu berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kilogram! selama beberapa bulan terakhir.

Sejak awal Januari 2024 lalu, Istri Bobby Nasution tampil dengan tubuh yang lebih ramping. Hal itu lantas mengejutkan publik.

“Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yg tercapai ? Jawabannya berhasil diet!! Udah turun berapa kg emangnya ? Alhamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup),” tulis Kahiyang Ayu di Instagram pada Januari 2024 lalu.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Penganiaya Anak Aghnia Punjabi Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Kahiyang mengaku termotivasi untuk menurunkan berat badan karena sering mengalami body-shaming, baik dari orang yang tak dikenal maupun orang terdekat.

“Kenapa akhirnya diet? Menepati sebuah janji buat diet dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yang kenal dan ngga kenal sekalipun) gara-gara badan gemoyyy.”

“Pernah di fase yaa karena aku nyaman dengan badan gemoyku, jadi kenapa harus diet? Tapi pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yang makin hari makin ke kanan,” tambah Kahiyang Ayu.

Meski berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram, Kahiyang Ayu mengaku tetap mengonsumsi mi instan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x