Jennie BLACKPINK Akan Rilis Comeback Solo Album Pada Juni Mendatang

- 31 Maret 2024, 14:50 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut laporan News1 pada tanggal 31, Jennie BLACKPINK akan kembali ke dunia musik dengan merilis album solo pada bulan Juni.

Dia saat ini berfokus pada produksi albumnya dan berusaha keras untuk merencanakan kegiatan solonya yang akan menyertai rilis.

Sejak debutnya sebagai anggota Blackpink pada tahun 2016, Jennie telah naik sebagai bintang global melalui kegiatan grup.

Selanjutnya, dengan single solonya "SOLO" yang dirilis pada November 2018 dan single solo spesial "You & Me" yang dirilis pada Oktober 2023, dia dengan kuat menetapkan posisinya sebagai penyanyi top dengan menampilkan gaya uniknya.

Baca Juga: Vibe Hollywood Bergetar ! Lisa BLACKPINK Tampil Fantastis Di Pesta Ulang Tahunnya Yang Ke-27

Inilah sebabnya mengapa ada antisipasi tinggi untuk album solo Jennie yang akan datang.

Minat juga meningkat dalam album solo ini karena menandai karya terkait musik pertama Jennie sejak mendirikan perusahaan pribadinya OA (ODD ATELIER).

Sebelumnya, Blackpink memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka YG Entertainment untuk kegiatan grup tahun lalu tetapi secara resmi mengumumkan niat mereka untuk mengejar jalur independen untuk kegiatan individu selain YG Entertainment. Jennie kemudian mendirikan OA pada Desember tahun lalu.

Sementara itu, Jennie saat ini muncul sebagai anggota pemeran tetap di acara varietas tvN 'Apartment 404,' di mana dia menerima cinta dari penggemar untuk pesonanya yang ramah dan menggemaskan.

Baca Juga: Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol Resmi Putus Dua Minggu Setelah Hubungan Terungkap

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x