Vibe Hollywood Bergetar ! Lisa BLACKPINK Tampil Fantastis Di Pesta Ulang Tahunnya Yang Ke-27

- 31 Maret 2024, 14:48 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK telah berusia 27 tahun pada 27 Maret 2024 lalu, dan sensasi K-pop merayakan ulang tahunnya dengan mengumumkan lini merchandise LLOUD eksklusif dan memberikan tur rumah kepada penggemarnya melalui video YouTube.

Video tersebut diunggah ke kanal YouTube LLOUD Official. Pada 29 Maret, rapper Money memposting beberapa gambar dari pesta ulang tahunnya di Instagram dan mengirim penggemarnya ke hiruk-pikuk online.

Dalam gambar, sensasi K-pop terlihat mengenakan gaun emas Oscar De La Renta. Penggemar memperhatikan dan menarik perbandingan antara dia dan karakter ikonik Blake Lively, Serena van der Woodsen, dari Gossip Girl.

Sementara itu, seorang pengguna X (@Iyahvillanueva3) mengklaim bahwa idola K-pop itu menjadi tuan rumah ulang tahunnya di sebuah klub drag.

Baca Juga: Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol Resmi Putus Dua Minggu Setelah Hubungan Terungkap

Dalam video YouTube, Lisa memicu kegembiraan di antara para penggemar dengan cemas menunggu proyek solonya ketika dia mengumumkan niatnya untuk merilis album solo debutnya pada akhir tahun 2024.

Selanjutnya, penggemar pingsan karena gambar terbaru yang dibagikan oleh artis.Lisa BLACKPINK dilaporkan menjadi tuan rumah di pesta ulang tahunnya yang ke-27 di klub drag

Untuk yang tidak berpengalaman, Drag menunjukkan, di mana pemain mengenakan riasan dan pakaian yang melebih-lebihkan identitas gender tertentu—biasanya jenis kelamin yang berlawanan—berlangsung di klub drag.

Selanjutnya, pertunjukan drag sering diselenggarakan di pub dan klub malam. Banyak yang mungkin menikmati pertunjukan drag sing-alongs atau olok-style yang menampilkan humor, lip-syncing, menari, bernyanyi, dan monolog.

Oscar de la Renta menyediakan gaun Wave Scallop berpayet mereka, dengan desain strapless dan siluet figure-hugging untuk gaun ulang tahun Lisa untuk memperingati tahunnya yang ke-27.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x