Wika Salim Memilih Pendapat Berbeda yang Penting Cocok Tak Selalu Barang Branded

- 30 Maret 2024, 23:33 WIB
Dangdut Mewarnai Panggung Dunia: Lagu 'Bersama Garuda' Oleh Wika Salim untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia/Dok. Instagram.com @wikasalim
Dangdut Mewarnai Panggung Dunia: Lagu 'Bersama Garuda' Oleh Wika Salim untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia/Dok. Instagram.com @wikasalim /

EDITORNEWS.ID -  Nama Wika Salim seringkali berada di bawah sorotan. Penampilannya menjadi perhatian, termasuk busana yang dikenakannya sehari-hari.

Sebagai seorang publik figur, penyanyi Wika Salim memiliki pandangan berbeda tentang penggunaan barang-barang.

Menjadi artis tidak selalu berarti harus menggunakan barang bermerek dan mahal. Baginya, kenyamanan dan kesesuaian lebih penting daripada label merek.

"Buat aku, artis itu enggak harus pakai sesuatu yang harus branded, bermerek dan mahal. Itu semua tergantung dari diri kitanya pede enggak dengan barang yang dipakai saat tampil di luar." kata Wika Salim.

Baca Juga: Sarah Keihl Rayakan Ulang Tahun di Bulan Ramadan, Gelar Buka Bersama 1000 Warga

Ia bahkan tidak ragu untuk membeli barang di toko pinggir jalan jika sesuai dengan gaya dan kebutuhannya.

Kalau aku enggak harus yang kubeli branded tapi barang itu harus nyaman, modelnya bagus dan cocok dengan kebutuhan mau itu belinya di toko pinggir jalan kayak di Senen gak masalah," ungkap Wika Salim di Pacific Place Senayan, Jakarta Selasa

Ia juga menyoroti peran e-commerce dalam memenuhi kebutuhan busana dan produk lainnya. Dengan banyaknya pilihan, kita dapat menemukan barang berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang tinggi.

"Kalau aku lebih kepada barangnya apakah cocok atau tidak, walaupun barangnya produk lokal dan harganya gak mahal kenapa harus malu, yang penting kita cocok dan bersyukur sekarang ada e-commerce yang mampu memenuhi semua kebutuhan kita terutama untuk urusan busana dan produk kebutuhan lainnya," beber sang biduan.

Baca Juga: Doa Sandra Dewi Dikabulkan, Transportasi Naik Motor Murah Sama Saja yang Penting Kesehatan Keluarga

"Aku sering kok pakai busana yang produknya lokal dan termasuk brand baru, tapi banyak orang yang nyangka itu barang merek branded, barang dari luar negeri dan harganya mahal tapi setelah dikasih tahu barang lokal dan kualitasnya bagus banyak orang yang akhirnya pakai dan itu bagus buat menambah perekonomian kita," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah