Teuku Ryan Minta Pengacara Ria Ricis Tak Membuat Pernyataan yang Mencemarkan Nama Baiknya

- 27 Maret 2024, 23:11 WIB
Teuku Ryan hadiri sidang perdana perceraiannya dengan Ria Ricis
Teuku Ryan hadiri sidang perdana perceraiannya dengan Ria Ricis /Instagram @lambe_turah/

 

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini Teuku Ryan langsung menjadi sorotan setelah diduga menuntut soal hak asuh anak dan biaya anak.

Tuntutan itu diungkapkan oleh tim kuasa hukum Ria Ricis. Pengacara menyebut pihak Teuku Ryan meminta hak asuh anak dan biaya anak pada tuntutannya.

Teuku Ryan angkat bicara menanggapi pernyataan kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K. Siregar yang menyebutnya meminta hak asuh dan nafkah anak kepada Ricis.

Tudingan itu mengiring opini publik, Ia pun lantas meminta pihak Ria Ricis tidak mengumbar pernyataan yang merusak nama baiknya.

Baca Juga: Teuku Ryan Dituding Hendak Poligami, Dewi Perssik dan Ruben Onsu Langsung Berikan Sindiran Menohok

Melalui Instagram Story miliknya, Teuku Ryan mengunggah ulang postingan akun Instagram @makmin__ yang mempertanyakan pernyataan pengacara Ria Ricis saat diwawancarai awak media baru-baru ini.

Dalam persidangan pihak pengacara Ria Ricis menyebut Teuku Ryan meminta hak pengasuhan anak dan biaya anak. Padahal, saya ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis, ungkapnya.

Akun tersebut menilai bahwa keputusan soal gugatan Ria Ricis belum ditetapkan oleh majelis hakim. Karena itu Hendra semestinya berhati-hati dalam melontarkan pernyataan yang berpotensi mencemarkan nama baik Teuku Ryan.

"Bapak bilang ada gugatan menuntut hak asu anak dan minta dibiayai? Apa benar pakk? Statement ini bisa berbahaya pak mohon dikoreksi ulang, baru dengar pihak laki-laki nuntut biaya anak pada mantan istri," tulis akun tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah