Nikita Mirzani Ungkap Belajar Masak Kesukaan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah, Yaitu Cumi Hitam

- 26 Maret 2024, 11:42 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani /instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172

EDITORNEWS.ID - Perasaan bahagia Nikita Mirzani terlihat jelas menceritakan kesukaan Ajudan Prabowo Rizky Irmansyah.

Semua hal yang biasa-biasa saja menjadi indah dan berarti. Baru-baru ini Nikita dikabarkan memiliki kedekatan dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.

Keduanya tampak terang-terangan memperlihatkan momen romantis mereka. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah momen keduanya di media sosial miliknya.

Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan. Lantas seperti apa kelanjutannya?.

Baca Juga: Dunia Terbalik! Pengacara Mengungkapkan, Teuku Ryan Menuntut Biaya Anak Dari Ria Ricis

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram gosip, Nikita tampak bahagia mengakui bahwa ia telah mulai belajar memasak sejak berhubungan dengan Rizky.

Pengakuan ini terlontar saat ia menjadi tamu di sebuah program televisi, di mana ia menyebutkan bahwa ia sering mencari resep di YouTube untuk memasak.

“Perempuan itu harus bisa masak, aku semenjak sama yang ini belajar masak, ngeliat-ngeliat dari youtube,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menjawab pertanyaan tentang panggilan akrabnya kepada Rizky saat ditanya oleh Ivan Gunawan, sesama bintang tamu, dengan jawaban singkat, “Sayang.”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x