Tessa Mariska Akan Membuat Film Cerita Seorang Penari Piring Dari Sumbar yang Meninggal Karena Disantet

- 26 Maret 2024, 14:17 WIB
Tessa Mariska
Tessa Mariska /ESGE Entertainment/

EDITORNEWS.ID - Tessa Mariska, seorang pedangdut lawas sekaligus artis senior. Sejak menikah lagi pada 2010 lalu, Tessa memutuskan untuk vakum dari industri hiburan tanah air dan fokus dengan keluarganya. 

Baru-baru ini Tessa Mariska tengah bersiap untuk memulai produksi film layar lebar yang mengangkat tema santet.

Lama tak terlihat sosoknya di layar kaca penyanyi dangdut mengungkapkan bahwa di tanah kelahirannya banyak sekali fenomena mistis yang ada. Berikut ini editornews.id telah mengulas untuk anda.

Ia menceritakan kisah tentang penari piring yang meninggal karena disantet ternyata pelakunya adalah saingan dia dalam dalam sanggar tari itu," ujar Tessa Mariska.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Belajar Masak Kesukaan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah, Yaitu Cumi Hitam

Inspirasi film ini bermula dari cerita almarhum kakek saya ketika dirinya masih kecil,  ceritanya ada seorang wanita  penari piring dari Sumatera Barat sana yang meninggal karena disantet, tahun 1960-an." ujar Tessa Mariska.

Namun, proses kreatif film ini tidak berjalan mulus. Tessa dan timnya mengalami serangkaian kejadian gaib, mulai dari pintu yang terbuka sendiri hingga banjir misterius yang mengejutkan Dewi, penulis skenario film tersebut.

"Hantunya mengganggu, mbak Dewi yang nulis script film ini sampai ketakutan, dia hampir menyerah.  katanya dia tinggal di rumah itu 35 tahun  tidak pernah kejadian banjir, tiba-tiba air dari kamar mandinya naik, sehingga mbak Dewi nulis scriptnya di lantai dua," kata Tessa.

Kejadian ini mendorong Tessa untuk kembali ke kampung halamannya guna meminta izin dari para petinggi setempat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah