Foto Gilga Sahid Bareng Elok Trio Macan di Mobil Beredar, Netizen: Bandingkan dengan Happy Asmara

- 26 Maret 2024, 23:33 WIB
Elok Novita Trio Macan
Elok Novita Trio Macan /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Elok yang disebut dengan Trio Macan setelah dikaitkan dengan Gilga Sahid, yakni penyanyi dangdut yang dikabarkan dekat dengan Happy Asmara

Nama lengkap  Elok Novita lahir 3 Maret 2001 Banyuwangi Jawa Timur, pernah dekat dengan Gilga sebelum Gilga menjalin kasih dengan Happy Asmara.

Rumor ini semakin kencang setelah foto Elok dan Gilga di dalam mobil bersama tersebar di media sosial.

Dalam foto itu, keduanya tampak selfie bersama dengan jarak dekat. Namun Gilga dan Elok tak menanggapi kabar itu hingga sekarang.

Baca Juga: Rizky Bilar Ngamuk Usai Dituding Genit dengan Azizah Salsha Istri Pesepak Bola Pratama Arhan

Meskipun belum ada klarifikasi dari Elok maupun Gilga, netizen ramai-ramai membandingkan sosok Happy Asmara dengan Elok.

Elok bukan nama baru di dunia dangdut, khususnya dangdut Jawa Timur. Ia merupakan salah satu personil dari grup terkenal Trio Macan.

 
Rumor kedekatannya dengan Gilga Sahid bermula dari foto yang menunjukkan mereka berdua duduk bersebelahan di dalam mobil. 
 
 
 
Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Elok dan Gilga memiliki hubungan spesial. Namun, ada juga yang menduga bahwa mereka hanya berteman dekat.

Kendati demikian, hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Elok maupun Gilga terkait rumor tersebut.

Sebagai informasi, Elok Novita dikabarkan bergabung dengan Trio Macan pada tahun 2020 dan dikenal sebagai personil power vokal luar biasa.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x