Suami Tajir Melintir, Sandra Dewi Tak Pernah Flexing Kekayaan, Netizen: Pantes Mafia Kelas Kakap Ternyata

- 28 Maret 2024, 09:32 WIB
Ini profil Harvey Moeis, suami Sandra Dewi yang dipenjara Kejagung usai ditetapkan tersangka korupsi timah
Ini profil Harvey Moeis, suami Sandra Dewi yang dipenjara Kejagung usai ditetapkan tersangka korupsi timah /Instagram/@sandradewi88

EDITORNEWS.ID - Tak seperti artis baru yang suka Flexing, Sandra Dewi diketahui jarang memamerkan kekayaan padahal dia menikah dengan suami yang tajir melintir. 

Kejaksaan Agung menetapkan suami Sandra Dewi, kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. pada Rabu (28/3). 

Harvey Moeis merupakan seorang pengusaha yang lahir pada 30 November 1985 berdarah keturunan Papua, Ambon, dan Makassar.

Selain merupakan anak dari pasangan Hayong Moeis dan Irma Silviani, Ia juga dikenal sebagai suami dari artis Sandra Dewi.

Baca Juga: Teuku Ryan Minta Pengacara Ria Ricis Tak Membuat Pernyataan yang Mencemarkan Nama Baiknya

Seketika netizen mengingat ucapan Sandra Dewi soal kenapa dia tidak mengikuti tren artis lainnya yang suka memamerkan kekayaan.

Misalnya ketika wanita berusia 40 tahun diundang di kanal YouTube Boy William. Di sana dia membeberkan alasannya.

“Hmm, gue nggak bisa nge-judge orang yang lagi hits sekarang ya. Pamer ini, pamer itu, gue nggak bisa nge-judge karena gue nggak ada di posisinya mereka,” ungkap ibu dua anak itu.

Dia juga mengaku tidak nyaman bila flexing kekayaan karena merasa masih banyak orang yang lebih hebat dengan harta lebih melimpah.

Baca Juga: Melaksanakan Ibadah Puasa dan Kegiatan Salat Tarawih di Bulan Suci Ramadan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x