Doa Sandra Dewi Dikabulkan, Transportasi Naik Motor Murah Sama Saja yang Penting Kesehatan Keluarga

- 30 Maret 2024, 17:59 WIB
Skandal Mengguncang Dunia Hiburan: Suami Sandra Dewi Ditahan Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah
Skandal Mengguncang Dunia Hiburan: Suami Sandra Dewi Ditahan Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah /DB /YouTube

EDITORNEWS.ID - Secara pribadi aset dan harta Sandra Dewi juga banyak jauh sebelum nikah Harvey Moeis, Sandra Dewi merupakan artis yang premium laris manis jadi bintang iklan.

Namun, sebagai istri Harvey yang tersandung kasus korupsi imej positif Sandra Dewi seketika runtuh setelah sang suaminya Harvey Moeis ditahan Kejaksaan Agung, pada Rabu (27/3). 

Hal ini dilakukan usai Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata kelola komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.Periode 2015-2022.

Tak tanggung-tanggung, kasus korupsi timah ini konon mengakibatkan negara merugi Rp271,06 triliun, karena kerusakan lingkungan yang ditimbulkan.

Baca Juga: Harvey Moeis Korupsi Kelas Kakap, Netizen Juluki Sandra Dewi 'Humblebrag'

Kini wawancara-wawancara lawas Sandra kembali diungkit setelah rumah tangganya dengan Harvey terguncang masalah korupsi. Salah satunya ketika Sandra mengaku bahwa kekayaan yang dimilikinya saat ini adalah bonus dari Tuhan.

“Uang dikasih banyak atau luar biasa ya itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun ya nggak apa-apa, yang penting cukup (buat) makan,” kata Sandra saat membuat podcast bersama Boy William, dikutip dari akun TikTok @putriberliana925, Sabtu, 30 Maret 2024.

Pernyataan Sandra pun tampak diamini oleh Boy, “Gue suka tuh lo tadi bilang, ‘Hidup tuh begitu-begitu aja, makan 3 kali sehari’.”

“Semua orang (butuh) transportasi, naik motor. Mau motornya lebih murah atau yang paling mahal…” ujar Boy.

Baca Juga: Amanda Manopo Beberkan Sosok Pria yang Menjadi Pilihannya, Begini Katanya?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x