Joy Red Velvet Kejutkan K-Netz Dengan Visual Terbaru: 'Apakah Itu Benar-Benar Dia?'

- 31 Maret 2024, 14:46 WIB
Joy Red Velvet
Joy Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Visual baru-baru ini dari anggota Joy Red Velvet, membuat netizen Korea tidak percaya.

Sejak comeback terakhir Red Velvet dengan "Chill Kill" pada November 2023, Joy disibukkan dengan pekerjaan solonya. Sejak tahun 2021, ia menjadi pembawa acara "Animal Farm" dan sering difoto oleh reporter di lokasi syuting.

Baru-baru ini, foto-foto sang IDOLA dari reporter dan selama panggilan penggemar telah memicu minat terhadap perubahan visualnya.

Pada tanggal 29 Maret 2024, sebuah postingan berjudul "Penampilan Irene dan Joy Saat Ini" dibagikan di forum komunitas online populer Korea Selatan. Poster asli (OP) membagikan foto kedua anggota Red Velvet dari panggilan penggemar.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Memukau Penggemar Dengan Tampilan Denim Penjelajah Waktu Di 'Apartment 404'

Di kolom komentar postingan tersebut, netizen Korea mengungkapkan keterkejutannya atas visual Joy. Sejak Januari lalu, ada spekulasi bahwa Joy telah menjalani operasi kelopak mata ganda. Tindakan ini dikritik oleh netizen Korea, dengan orang-orang mengatakan dia merusak visualnya.

Di tengah reaksi buruk tersebut, ReVeluvs membela Joy dan mengatakan pembengkakan akibat operasi hanya perlu dikurangi, dan dia akan segera mulai terlihat seperti dulu. Namun, netizen Korea meyakini visual Joy semakin memburuk.

Orang-orang menyatakan bahwa mereka tidak percaya itu adalah Joy dan bertanya-tanya bagaimana operasinya bisa berakhir seperti itu. Beberapa bahkan menyatakan bahwa dia "merusak" wajahnya.

"Benarkah itu Joy? Bagaimana bisa operasinya berakhir seperti itu?"
"Keduanya adalah anggota Red Velvet yang paling populer, jadi apa yang akan terjadi sekarang... Joy merusak wajahnya dengan operasi... Menurutku waktu Red Velvet sudah habis."

Baca Juga: Winter aespa Dituduh Mengapur — Apakah Itu Riasan Atau Alami?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x