Big Hit Music Minta Maaf Atas Kesalahan Listening Party Jhope BTS, Tapi ARMY Tidak Terkesan !

- 31 Maret 2024, 14:44 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, BIGHIT MUSIC mendapat kecaman karena banyak kesalahan terkait pesta mendengarkan untuk album baru Jhope BTS, HOPE ON THE STREET VOL.1.

Tidak hanya postingan yang mempromosikan pesta mendengarkan awalnya memiliki tanggal yang salah (dan tidak diperbaiki selama sembilan jam), tetapi tautan promosi yang salah dibagikan selama pesta mendengarkan dan tidak diperbaiki selama satu jam.

Setelah kesalahan, BIGHIT MUSIC telah merilis permintaan maaf yang lebih formal tentang kesalahan yang panjang. Dibagikan di akun Twitter BTS BIGHIT pada 30 Maret, label tersebut meminta maaf atas tautan dan jadwal yang salah.

“(Pemberitahuan) Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menyajikan tautan unduhan yang salah selama pesta mendengarkan Stationhead kemarin.

Baca Juga: Drama ‘Youth’ Yang Terinspirasi Dari Lagu BTS Akan Tayang Pedana Pada Bulan April Mendatang

Stationhead mengkonfirmasi dan memperbaiki kesalahan pemetaan teknis, tetapi kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami juga mengungkapkan penyesalan terdalam kami karena memposting gambar jadwal dengan kesalahan.

Ke depan, kami akan melakukan upaya maksimal untuk mengajukan tindakan pencegahan terlebih dahulu. Kami memperpanjang undangan ramah kami sekali lagi untuk bergabung dengan kami dalam merayakan dan mendukung album baru j-hope, HOPE ON THE STREET VOL.1” Tulis BIGHIT

Tetapi permintaan maaf belum menerima tanggapan terbaik. Pada posting forum tentang itu, komentarnya agak pedas dan kritis, bertanya-tanya bagaimana perusahaan sebesar dan sekaya BIGHIT MUSIC dapat terus menimbulkan masalah seperti ini.

Baca Juga: ‘Like Crazy’ Jimin BTS Jadi Lagu Pertama Oleh Solois Korea Yang Habiskan Satu Tahun Di Dua Tangga Lagu Global

Reaksi terhadap tweet juga sama kritisnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x