‘Like Crazy’ Jimin BTS Jadi Lagu Pertama Oleh Solois Korea Yang Habiskan Satu Tahun Di Dua Tangga Lagu Global

- 28 Maret 2024, 15:14 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Untuk menambah daftar penghargaan yang sudah luas yang dikumpulkan selama era debut solo resminya.

Jimin BTS sekali lagi menetapkan tiga rekor baru yang luar biasa di platform streaming musik utama dan di beberapa tangga musik yang paling didambakan oleh seniman secara global.

Ketiga rekor tersebut berkat single utama hitnya 'Like Crazy', yang rekornya tak terbendung sepanjang tahun sejak dirilis.

Spotify kebetulan menjadi platform streaming musik #1 di dunia berdasarkan jumlah pengguna, sedangkan tangga lagu Billboard berkontribusi pada beberapa penghargaan musik paling bergengsi di industri musik.

Baca Juga: Setelah Hutan Dan Bintang, Kini Nama G-Dragon Digunakan Untuk Kapal Kontainer

Dengan demikian, rekaman ini menggambarkan popularitas besar dan permintaan untuk musik Jimin di seluruh dunia.

Pada tanggal 25 Maret, "Like Crazy" menghabiskan hari ke-365 di tangga lagu Global Daily Top Songs Spotify, sebuah tangga lagu yang menempati peringkat 200 lagu paling banyak ditonton di seluruh dunia setiap hari.

Hari ini kebetulan merupakan ulang tahun pertama rilis lagu juga, yang berarti bahwa itu secara konsisten berada di tangga lagu ini sebagai salah satu lagu yang paling banyak di-streaming secara global setiap hari sejak dirilis, yang menjadi rekor baru bagi Jimin!

"Like Crazy" sekarang memegang rekor sebagai lagu pertama dan satu-satunya oleh artis solo Korea atau K-pop dalam sejarah yang menghabiskan satu tahun penuh di tangga lagu Global Daily Top Songs Spotify.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Jadi Hot Topik Usai Mengungkap Mobil Mewah Miliknya Dengan Interior Khusus

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x