Lisa BLACKPINK Mengungkapkan Rumah Senilai $5,5 Juta Untuk Pertama Kalinya — Inilah Alasan Dia Melakukannya !

- 28 Maret 2024, 15:11 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lisa BLACKPINK mengungkapkan rumah dan mobil mewahnya untuk pertama kalinya.

Lisa mengunggah video YouTube ke saluran perusahaan hiburannya, LLOUD. Di sana, sang idol memamerkan rumah dan kendaraannya untuk pertama kalinya sejak debutnya. dan dia melakukannya karena alasan khusus!

Pada tanggal 27 Maret 2024, video berjudul "Tanya Jawab Spesial Ulang Tahun Bersama Lisa" diunggah ke saluran YouTube agensi Lisa, LLOUD.

Lisa, yang baru saja meninggalkan YG Entertainment dan mendirikan LLOUD untuk aktivitas solonya, melakukan sesi tanya jawab (Q&A) sambil memberikan gambaran sekilas tentang rumah dan kendaraannya untuk menandai ulang tahunnya yang ke 27 dan merayakan video pertama di YouTube resmi agensi tersebut. saluran.

Baca Juga: Aksi Luar Biasa Lisa BLACKPINK Di Laga Thailand Vs Korea Bikin Heboh Internet — Inilah Alasannya !

Berdiri di pintu masuk sebuah rumah besar yang terletak di kawasan makmur Seongbuk-dong, Seoul, Lisa memperkenalkan BLINK ke rumahnya.

"Ini rumahku. Aku selalu menerima permintaan untuk berbagi sekilas tentang rumahku. Untuk memperingati unggahan video YouTube pertamaku di saluran LLOUD, aku akan mengungkapkannya hari ini. Staf perusahaan menyiapkan kejutan, tetapi bahkan Saya tidak mengetahui apa yang ada di dalamnya. Mari kita temukan bersama-sama!"

Saat membuka pintu depan, Lisa dikejutkan dengan catatan berisi pertanyaan dari para penggemarnya.

Ketika ditanya tentang rencananya untuk tahun ini, Lisa mengungkapkan bahwa dia ingin memberikan sesuatu yang baru untuk para penggemar, dengan mengatakan, “Saya pasti ingin merilis album tahun ini.”

Baca Juga: Pemotretan Mendesis Pasangan Idol Ini Bikin Media Sosial Terbakar— Siapa Mereka ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x