Tuai Pujian Dari Netizen, Lisa BLACKPINK Bersorak Untuk Tim Sepak Bola Thailand Dan Korea Selatan

- 27 Maret 2024, 17:11 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa dari BLACKPINK baru-baru ini terlihat di pertandingan kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA 2026.

Pada 26 Maret, tim sepak bola Korea Selatan, yang dipimpin oleh pelatih sementara Hwang Sun-hong, bermain melawan Thailand di Bangkok.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari kualifikasi Grup C Asia untuk Piala Dunia 2026, yang akan berada di Amerika Utara dan Tengah. Itu berlangsung di Stadion Rajamangala, di depan kerumunan 45.000 penggemar yang terjual habis.

Pada hari ini, Lisa dari BLACKPINK terlihat di tribun bersorak untuk kedua tim. Dia terlihat bersama teman-temannya dan memegang handuk dengan Thailand dan Korea Selatan tertulis di atasnya.

Baca Juga: NewJeans Umumkan Comeback, Single Ganda, Debut Jepang Dan Petunjuk Tur Dunia 2025

Korea Selatan menang melawan Thailand dengan skor 3-0. Kapten Son Heung Min mencetak dua gol, dan Park Jin Seob menambahkan satu lagi.

Korea Selatan sekarang memimpin Grup C dengan 10 poin, setelah memenangkan 3 pertandingan, seri 1, dan tidak kalah.

Mereka unggul dari China dengan 7 poin, Thailand dengan 4, dan Singapura dengan 1. Dua tim teratas dari Grup C akan melanjutkan ke tahap berikutnya dari kualifikasi untuk Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Solois Korea Pertama Yang Albumnya Bertahan Selama 20 Minggu Di Billboard 200

Netizen yang melihat foto itu berkomentar, "Dia sangat imut," "Dia mendukung kedua belah pihak," "Aww, dia sangat imut. Tidak apa-apa jika dia mendukung Thailand sepenuhnya," "Dia memiliki hati yang baik," dan "Sangat lucu bagaimana dia mendukung Korea dan Thailand."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x