Salut! Rizky Billar Lelang Mobil Mewahnya untuk Bantu Rakyat di Palestina

- 27 Maret 2024, 11:50 WIB
 Rizky Billar / Instagram @rizkybillar
Rizky Billar / Instagram @rizkybillar /

EDITORNEWS.ID – Rizky Billar diketahui melelang mobil mewah berwarna putih miliknya untuk membantu warga di Palestina

Kabar tersebut sebagaimana dibagikan oleh Bang Onim di Instagram nya @bangonim, yang merupakan salah satu relawan untuk warga Palestina.

Diketahui bahwa mobil BMW putih itu dilelang untuk membantu warga Palestina.

Bang Onim melalui sosial medianya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Rizky Billar, Lesti Kejora, dan juga kepada pemenang lelang atas usaha yang mereka lakukan demi dapat membantu warga di Palestina.

“MasyaAllah terimakasih kak Rizky Kak Lesty. Terimakasih atas cinta nya bagi rakyat Palestina. Persiapan penyerahan mobil yang dilelang. Jazakallah @rizkybillar @lestikejora, kang @febrianagungofficial @rumah_ub” tulis Bang Onim.

Baca Juga: Mau Dapat Tiket Mudik Gratis dari KAI yang Buka Pendaftaran Hari Ini? Simak Syarat dan Ketentuannya

Terlihat dari video yang dibagikan Bang Onim, tampak Rizky Billar mengenakan baju berwarna putih dan juga sorban yang digantungkan di lehernya.

Terlihat pula momen dimana Rizky Billar mencium bagian depan mobil tersebut sebagai bentuk ungkapan perpisahan sebelum akhirnya mobil itu diserahkan ke pemenang lelang.

Bang Onim menuliskan bahwa hasil lelang 100 persen untuk warga Gaza, alokasi dua program yaitu ‘Bantuan Sembako Cinta LESLAR untuk Gaza’ dan ‘Dapur Umum Cinta ‘LESLAR untuk Gaza’.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @bangonim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x