Jangan Sia-Siakan Kesempatan! Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka 23 Maret 2024

- 23 Maret 2024, 07:52 WIB
Rekrutmen Bersama BUMN atau RBB 2024
Rekrutmen Bersama BUMN atau RBB 2024 /Instagram @kementerian bumn/

EDITORNEWS.ID – Rekrutmen Bersama BUMN (Badan Usaha Milik Negara) akhirnya dibuka kembali pada tahun 2024 kali ini, tepatnya pada hari ini Sabtu, 23 Maret 2024.

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 tentunya merupakan kesempatan besar bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin berkarir di BUMN.

Informasi tersebut sebagaimana disampaikan melalui unggahan sosial media Instagram Forum Human Capital Indonesia (FHCI) @fhci.bumn dan Kementerian BUMN @kementerianbumn.

“BUMN memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk meraih impian dalam berkarir dan berkontribusi di seluruh BUMN Grup,” tulis dalam unggahan Instagram tersebut.

Sebaimana dikutip dari laman fhcibumn.com, Alexandra Askandar selaku Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia mengatakan jika ada sebanyak 100 BUMN yang turut berpartisipasi.

"Pada tahun ini Rekrutmen Bersama akan dibuka pada 23 Maret 2024 dengan tahapan Tes yaitu TKD (Tes Kemampuan Dasar), AKHLAK, dan Bahasa Inggris yang kemudian dilanjutkan dengan seleksi masing-masing BUMN, selain itu, sebagai penyempurnaan tahun ini dilakukan pula tes Wawasan Kebangsaan dan Learning Agility. Sebanyak lebih dari 100 BUMN kembali berpartisipasi dengan membuka lapangan pekerjaan sejumlah 688 lowongan untuk 1.830 Posisi," ujar Alexandra.

Baca Juga: Memudahkan Masyarakat untuk Lakukan Shalat, Ini Daftar Halte Transjakarta yang Dilengkapi  Fasilitas Mushola

Jangan sia-siakan kesempatan kali ini untuk dapat bergabung menjadi bagian dari BUMN.

Selain itu FHCI juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap segalan tindak penipuan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @fhci.bumn


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x