Xiumin EXO Bikin Fans Meleleh Dengan Melakukan Tantangan Dance Mendesis Ini

- 27 Maret 2024, 17:03 WIB
Xiumin EXO
Xiumin EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Xiumin EXO, melakukan tantangan menari ikonik INI selama fanmeetingnya, dan para penggemar pasti akan pingsan!

Pada tanggal 23 Maret 2024, Xiumin mengadakan fanmeeting oslo "FROZEN IN TIME" di Yes23 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul.

Fanmeeting tersebut merayakan ulang tahun Xiumin yang ke-34 dan merujuk pada konsep kekuatan super uniknya bersama EXO, membekukan. Selama acara, sang idol memanjakan penggemar dengan penampilan dan interaksi penggemar.

Namun, dengan menarikan tantangan dance yang populer, Xiumin membuat para penggemar terengah-engah!

Baca Juga: Zico Dikonfirmasi Akan Mengambil Alih 'The Seasons' Sebagai Pembawa Acara Baru Setelah Lee Hyori

Di salah satu bagian acara, Xiumin mengambil jeda dari membawakan EXO dan lagu solonya dan malah menunjukkan keserbagunaannya dengan menari mengikuti berbagai tantangan. Sebagai referensi, dia menampilkan "Like I Do", "EASY", "Lovely", "Favorite Child", dan banyak lagi!

Mengenakan kemeja satin hitam dengan leher v rendah, mengenakan celana panjang hitam, dan kalung renda hitam, Xiumin menarikan tantangan "Jangan Menjadi Gila"

Tantangan dance seksi ini menggunakan ikat pinggang yang semakin menambah keseksian. Saat dia mulai menggerakkan pinggulnya mengikuti irama, para penggemar terdengar bersorak dengan liar.

Tantangannya menggunakan beberapa gerakan dengan ikat pinggang, seperti melingkarkan di leher, menggigit ikat pinggang, dan berpura-pura diikat dengan ikat pinggang.

Baca Juga: Apakah Rumor Pacar Lisa BLACKPINK Baru Saja Konfirmasi Hubungan Mereka?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x