Park Myung Soo Menceritakan Kisah Lucu Putrinya Pingsan Usai Bertemu Dengan Suga BTS

- 26 Maret 2024, 13:58 WIB
Park Myung Soo Menceritakan Kisah Lucu Putrinya Pingsan Usai Bertemu Dengan Suga BTS
Park Myung Soo Menceritakan Kisah Lucu Putrinya Pingsan Usai Bertemu Dengan Suga BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dari batas pengabdiannya kepada ARMY, Min Seo, putri penghibur Park Myung Soo, memendam keinginan kuat untuk bertemu idolanya, sensasi global BTS.

Kerinduannya untuk bertemu dengan ikon K-pop bukanlah sebuah rahasia, karena ia secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan anggota BTS di episode televisi "Wife's Taste," yang menyiapkan panggung untuk apa yang akan segera terungkap sebagai sebuah takdir yang luar biasa.

Dalam pengungkapan menggiurkan yang dibagikan di acara radionya yang banyak diikuti, "Park Myung Soo's Radio Show," Park Myung Soo mengungkapkan pertemuan yang menarik saat berkunjung ke sauna.

Dengan para penggemar yang dipenuhi dengan spekulasi mengenai identitas anggota BTS yang misterius, Park Myung Soo membuat para penggemar tetap tenang, mengisyaratkan akan adanya kejutan.

Baca Juga: Model INI Menarik Perhatian Karena Kemiripannya Dengan Minji NewJeans & Han So Hee

Dalam peristiwa dramatis yang terekam di saluran YouTube-nya, "Halmyungsoo," Park Myung Soo akhirnya mengungkap anggota BTS misterius yang ia temui tidak lain adalah Suga.

Menceritakan ketidakpercayaan yang awalnya dia simpan saat membayangkan bertemu dengan superstar global dalam suasana biasa, pengungkapan Park Myung Soo mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh komunitas ARMY, membuat mereka kagum dengan perubahan yang tidak terduga.

Seperti sudah ditakdirkan, di lantai bawah dari sauna, Min Seo dengan penuh semangat menunggu kembalinya ayahnya, tidak menyadari pertemuan luar biasa yang terjadi hanya beberapa langkah lagi.

Ketika Suga muncul bersama Park Myung Soo, kehebatan momen tersebut terbukti terlalu membebani Min Seo, menyebabkan dia pingsan karena takjub saat melihat idolanya.

Baca Juga: 'Riasan Gelap' Jang Wonyoung IVE Dalam Pemotretan Majalah Mengirimkan DIVE Ke Dalam Kehancuran

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x