Viral Nonis Berburu Takjil, Arie Kriting: Gak Asyik yang Larang Sesamanya War Takjil

- 25 Maret 2024, 15:19 WIB
Potret pasangan Indah Permatasari & Arie Kriting
Potret pasangan Indah Permatasari & Arie Kriting /Instagram @indahpermatas

EDITORNEWS.ID -  Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan aktivitas berburu takjil yang juga diikuti oleh orang selain Muslim atau non Islam (nonis). 

Tentunya, tidak ada masalah serius yang muncul akibat fenomena berburu takjil oleh nonis ini. Hanya saja, umat masing-masing agama menjadi tergelitik dan membahasnya di media sosial.

Selain itu banyak pula yang menggambarkan para nonis yang berburu takjil ini sebagai bentuk toleransi yang ada di Indonesia.

Arie Kriting menyentil fenomena nonis yang melarang sesamanya war takjil selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Melaksanakan Ibadah Puasa dan Kegiatan Salat Tarawih di Bulan Suci Ramadan

Seperti diketahui, Ramadan 2024 diwarnai dengan tren “war takjil” di mana masyarakat dari berbagai kalangan berbondong-bondong mencari takjil yang ramai dijual pada bulan puasa.

Namun, tidak sedikit pula umat agama lain yang mendadak dilarang untuk membeli takjil karena takut umat Islam tidak kebagian.

Terkait hal ini, suami Indah Permatasari itu buka suara melalui media sosial X (Twitter). Ia muncul untuk meyakinkan bahwa tidak akan ada yang namanya kehabisan takjil.

“Mulai nongol nonis-nonis gak asyik, yang ngelarang nonis-nonis asyik beli takjil,” ucap Arie Kriting pada cuitan Minggu (24/3).

“Alasannya kasian nanti yang puasa gak kebagian,” lanjutnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x