Sang Istri Salsabilih Bongkar Semua Rahasia Aldi Taher Soal Rezekinya yang Kini Moncer Meski Sempat Terpuruk

- 21 Maret 2024, 23:03 WIB
Aldi Taher dikerubuti ibu-ibu saat mendapatkan Job di Aceh
Aldi Taher dikerubuti ibu-ibu saat mendapatkan Job di Aceh /Tangkapan layar

EDITORNEWS.ID - Penyanyi Aldi Taher memang kerap membuat lagu-lagu berlirik nyeleneh. Mulai dari 'Lesti Sayang Billar', 'Jangan Remas Bijiku' hingga terakhir 'Why Mister Messi Why'.

Bahkan lagu ciptaannya soal Lionel Messi diunggah akun Fifa World Cup. Tapi ternyata, lagu-lagu 'nyeleneh' Aldi Taher laku keras lho! 

Dikutip dari ngobrolan dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL yang tayang pada 3 Januari 2024, lalu.

Mantan suami Dewi Perssik dikenal bisa membuat lagu dengan cepat bahkan sampai jadi viral. Akhirnya Salsabilih bongkar semua rahasia Aldi Taher.

Baca Juga: Pelantun 'Goyang Gergaji' Dewi Perssik Merasa Dihargai dengan Pemberian Uang Panai oleh Rully

Awalnya Aldi Taher disinggung soal rezekinya yang kini moncer meski sempat terpuruk. Selain berbakti pada ibu, Aldi Taher juga menyebut kelancaran rezekinya berkat menikah.

“Janji Allah pasti, rezeki akan disempurnakan kalau kita menikah,” ucap Aldi Taher. Aldi lantas mengungkap bahwa sang istri kini merangkap sebagai manajernya.

“Dia manajer saya sekarang bun, yang nego-nego harga, dia yang nerima callingan masuk. Alhamdulillah kemarin WA yang masuk sampai ada 3 ribu ke nomor saya, kan kemarin saya viral nyanyi lagu Coldplay. Dia sekarang merangkap jadi manajer, merangkap tukang palak saya juga,” ungkapnya.

Kemudian Maia penasaran rahasia kesuksesan Aldi Taher dari sudut pandang Salsabillih. “Sebenarnya rahasia dia bisa bangkit kembali kalau dari istri apa nih?” tanya Maia.

Baca Juga: Ngidam Strawberry Kelahiran Anak pertama Olivia Allan dan Denny Sumargo, Sudah Siap Jadi Bapak

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x