Pelantun 'Goyang Gergaji' Dewi Perssik Merasa Dihargai dengan Pemberian Uang Panai oleh Rully

- 21 Maret 2024, 21:57 WIB
Pedangdut Dewi Perssik.
Pedangdut Dewi Perssik. /Instagram/@dewiperssik9/

EDITORNEWS.ID - Saat prosesi lamaran, Dewi Perssik merasa senang setelah mendapat uang panai 1 kilogram atau 100 gram emas dari kekasihnya, Rully.

Uang panai tersebut diberikan Rully ketika melamar Dewi Perssik beberapa waktu lalu. Dewi Perssik dilamar Rully secara online baru-baru ini karena sedang bertugas di Pakistan.

Beberapa waktu lalu Dewi Perssik menerima uang panai dari Rully, calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot.

Lewat siaran lamaran beberapa waktu lalu, Depe dan Rully menunjukkan kesungguhan mereka maju ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Ngidam Strawberry Kelahiran Anak pertama Olivia Allan dan Denny Sumargo, Sudah Siap Jadi Bapak

“Kemarin langsung cash kan ada 1.000 gram emas logam 24 karat kan, karena memang kebetulan kan beliau orang Makassar jadi memberikan panai 1 kilogram. 1 kilogram emas, berupa 100 gram,” ujar Dewi

Sebagai bagian dari tradisi orang Makassar, Depe mengaku tidak pernah meminta uang panai atau pemberian dengan nominal yang tak main-main.

“Jadi kalau orang panai itu kan karena memang Capt Rully sendiri memang orang Makassar. Jadi aku nggak tahu tradisi yang mereka kasih ke kita,” paapar nya.

Sebagai informasi, uang panai atau panaik adalah salah satu hal wajib dalam tradisi pernikahan suku Bugis. Uang panai diberikan oleh pihak laki-laki sebagai biaya pernikahan yang digunakan pihak perempuan.

Baca Juga: Keguguran hingga Ovarium Kiri Diangkat, Kiky Saputri Nyesel Zaman Kuliah Sering Makan Bakso

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x