Sule Kirim Foto Main Bareng Adzam, Nathalie Holscher Sampai Nangis Bahagia

- 20 Maret 2024, 14:47 WIB
Sule Ngaku Takut Jika Adzam Sudah Besar Tak Kenalinya Lagi Sebagai Ayah
Sule Ngaku Takut Jika Adzam Sudah Besar Tak Kenalinya Lagi Sebagai Ayah /Instagram.com/@ferdinan_Sule dan @nathalieholscher /

EDITORNEWS.ID -  Sule unggah potret bersama buah hatinya ia pun terlihat bahagiadi. Tak disangka foto itu membuat Nathalie Holscher menangis bahagia.

Lantas sang ibu menulis narasi di Akun instagram @ferdinan_sule @adzamadriansyahh,, "Alhamdulillah seneng bgt hari ini !! adzam main sama ayah, happy ya nak.

Tulisnya lagi "nanti ketemu sama kakak2 di sana ya ! love u anakku  imoji love makasih juga ayah !, katanya, Rabu, 20 Maret 2024.

Hal itu terungkap dari postingan Instagram terbaru Nathalie. Dalam unggahan, dia membagikan dua buah foto Sule bersama Adzam.

Baca Juga: Potret Ayu Ting Ting Pamer Penampilan Tertutup, Calon Ibu Persit

Terlihat ayah dan anak itu kompak mengenakan baju warna hitam. Sule pun tampak begitu senang bisa menghabiskan waktu bersama Adzam.

Di slide terakhir, Nathalie mengunggah percakapan WhatsApp dengan Sule. Ternyata Sule memang sengaja mengirimkan dua buah foto tersebut pada Nathalie.

Nathalie tak ketinggalan mengungkap rasa senangnya karena sang mantan suami bisa menghabiskan waktu bersama putra mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x