Gilga Sahid Dapat Respon Positif saat Berkunjung ke Rumah Keluarga Happy Asmara

- 16 Maret 2024, 08:39 WIB
Link Download Lagu Ego MP3 Happy Asmara Full Abum 2023.
Link Download Lagu Ego MP3 Happy Asmara Full Abum 2023. /YouTube/Happy Asmara

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini beredar di sosial media, hubungan penyanyi dangdut Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah menjadi sorotan.

Kedekatan mereka semakin terlihat ketika Gilga Sahid berkunjung ke rumah keluarga Happy Asmara yang menunjukkan betapa pentingnya hubungan keduanya, bersama sang biduan.

Kunjungan Gilga Kunjungan Sahid ke kediaman Happy Asmara di Kabupaten Subang, Jawa Barat, menjadi momen yang penuh kehangatan. 

Tampil santai dengan pakaian santai, Gilga Sahid duduk berhadapan dengan ayah Happy Asmara dikelilingi teman-temannya.

Baca Juga: Saat Pertama Nyanyi Ayu Ting Ting Pernah Dibayar Rp 250 Ribu dari Pagi hingga Malam

Unggahan tersebut pun mendapat respon positif dari para penggemar yang mengungkapkan kebahagiaan dan doa terbaiknya kepada pasangan tersebut di media sosial melalui berbagai komentar.

Mulai dari pertanyaan tentang apa saja panggilan Gilga kepada ayah Happy. Hingga doa agar hubungan mereka tetap berlanjut di masa mendatang.  Lebih seriusnya lagi, netizen pun turut serta dalam perjalanan cinta kedua karakter ini.

Bahkan ada yang berspekulasi tentang kado yang dibawa Gilga saat berkunjung sehingga menciptakan suasana bahagia di kalangan penggemar.

"Ucap MasyaAllah Bahagia Sekali .bahwa dia tidak akan memperkenalkan pacarnya. Kalau tidak serius, alhamdulillah, semoga kita bahagia sampai Janna, amin," kata salah satu netizen.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x