Inul Daratista Sahur Pertama Cukup 3 Kurma, 1 Telur dan Air Putih

- 13 Maret 2024, 13:25 WIB
Sahur pertama, Inul Daratista dan Suami
Sahur pertama, Inul Daratista dan Suami /Zona Surabaya Raya/Dok

EDITORNEWS.ID - Puasa Ramadan adalah untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. Allah SWT akan senantiasa mengabulkan semua permohonan hamba yang taat dalam beribadah.

Dengan melakukan ibadah puasa dan berbagai ibadah lainnya di bulan Ramadan, membuat Allah SWT akan mendengarkan segala permohonan dan doa seorang hamba.

Baru-baru ini Artis dan model Inul Darati  memperlihatkan menu sahur yang disantapnya dalam postingan Instagram. Namun ternyata menu sahur penyanyi dangdut Jawa Timur Pasuruan ini mengejutkan netizen.

Gambar tersebut memperlihatkan 2 potong tempe goreng, sayur bayam, kuning telur, dan sejumlah vitamin. Alhamdulillah Sahur pakai 1 kurma, putih telur 1, tulis Inul Darat di Instagram, Rabu, 13 Maret 2024.

Baca Juga: Lesti Kejora Beradu Akting Bersama Rizky Billar 'Aku Mencintaumu Karena Allah'

Meski baru makan 2 sendok makan nasi merah, Inul mengaku sudah kenyang. tempe goreng pendamping makan saat berbuka puasa.

“Sayur bayem dan 2 sendok nasi merah… gak makan tempe sih, tar aja pas berbuka, kok sdh kenyang yah masyaa Allah. yukk subuhan,” sambung Inul.

Postingan Inul pun langsung diserbu sejumlah komentar yang diposting di situs tersebut.

Beberapa warganet pun kaget bahkan bertanya apakah perempuan bernama asli Ainur Rokhimah itu bisa tetap kenyang hingga saat ini. panggilan. Buka puasa sholat Maghrib.

Baca Juga: Terciduk, Happy Asmara dan Gilga Sahid Terlihat Romantis Jalan Berdua dan Saling Merangkul Pinggul

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x