Resmi Bercerai, Selvi Kitty Mendapat Hak Asuh dan Tunjangan Bulanan Sebesar Rp10 Juta

- 9 Maret 2024, 11:08 WIB
PEDANGDUT Selvi Kitty dan sang anak, Abizard Kavin Suseno.
PEDANGDUT Selvi Kitty dan sang anak, Abizard Kavin Suseno. /dok.Instagram @selvikitty/

EDITORNEWS.ID - Selvi Kitty resmi menceraikan Rangga Ilham Suseno dengan keputusan Pengadilan Agama Tangerang yang memberikan hak asuh anak kepada Selvi.

Selain memberi tahu status pernikahan yang kandas, Selvi Kitty juga meminta maaf atas keputusan yang diambilnya dan Rangga Ilham.

Selvi Kitty pun membeberkan status buah hatinya usai putus dengan Rangga. Melalui postingan Instagram, mengumumkan bahwa Rangga harus membayar tunjangan bulanan sebesar Rp10 juta untuk anaknya.

"Verstek pertama, kedua menurut penghasilan iddah penghasilan tetap dan kedua menurut tunjangan anak setiap bulannya adalah Rangga yang mengcover Abizard Kavin Suseno dengan nominal Rp10 juta," kata Selvi Kitty. 

Baca Juga: Aksi Shinta Arsinta dan Arya Galih Memukau, Saat Membawakan Lagu 'Lintang Asmoro' Sudah Ditonton 22 Juta Kali

Selvi, bernama asli Selvi Isti Apriani, mengungkapkan meski sudah divonis hukuman, tidak menutup kemungkinan pendapatan tersebut akan bertambah seiring bertambahnya usia anak mereka Abizard.

Kebutuhan Abizard saat ini masih terbilang muda karena usianya yang masih dini.

“Kita belum tahu kedepannya Abizard akan berkembang sebesar apa, nanti kita bicarakan pengeluaran atau kebutuhan Abizard, di luar kebutuhan sekolah Abizard,” jelas Selvi Kitty.

Selvi menegaskan meski sudah mendapat hak asuh, dia tidak akan menghalangi Rangga untuk menemui Abizard.

Baca Juga: Lagi! Amy Bongkar Chat Tisya Erni Ngaku Takut Ditinggal Ade Wong, Bisa Sekarat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x