Terkuak! Tisya Erni, Diduga Jadi Pelakor Rumah Tangga WNA Korea Selatan

- 6 Maret 2024, 06:49 WIB
Profil Selebgram TE yang diduga ‘Tisya Erni’ Terjebak Kasus Prostitusi, Cek Segera!
Profil Selebgram TE yang diduga ‘Tisya Erni’ Terjebak Kasus Prostitusi, Cek Segera! /Instagram Tisya Erni/

EDITORNEWS.ID - Penyanyi dandut Tisya Erni baru-baru ini menjadi sorotan publik atas kasus dugaan perselingkuhan di rumah bule asal Korea Selatan.

Hal ini terungkap setelah istri sahnya membeberkan drama dugaan perselingkuhan TE. Tentang Tisya Erni dan Suaminya di Media Sosial X Minggu 03 Maret 2024.

Nama Tisya Erni kembali mencuat setelah ketahuan menjalin hubungan dengan suami bule asal Korea Selatan berinisial BMJ atau populer disapa Amy.

Amy menyuding bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita yang merupakan personal assistant (PA) dari artis Indonesia berinisial TE, yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi. Amy mengaku sudah 16 tahun menikah dengan AW.

Baca Juga: Perseteruan Kartika Putri vs dr Richard Lee Membuat Habib Usman bin Yahya Merasa Perlu Ikut Campur

Namun, TE putus rumah tangganya, Amy malah mengaku menceraikan anak bungsunya yang masih bayi.

Kemudian pada Jumat, 29 Februari 2024, Amy mengonfrontasi TE dan AW di rumah pribadi di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Sayangnya, Amy tidak mampu menggendong anak bungsunya yang baru berusia tiga bulan.

"Saya menikah selama 16 tahun. "Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang katanya adalah PA-nya (orang Indonesia artis berinisial TE yang terlibat kasus prostitusi) saat saya melahirkan anak keempat sendirian," tulisnya. akun @amyinbattle.

Selain bakat menyanyi Tisya Eni kelahiran 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara, mengaku mempunyai hobi yang disukainya yakni traveling.

Baca Juga: Miris, Sepasang Kekasih Cekcok Tiba-tiba Memukul Ceweknya Lalu Meninggalkan Begitu Saja

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x