Celine Evangelista, Satu dari 3 Artis yang Ngaku Masih Dapat Jatah Bulanan dari Mantan Suaminya

- 29 Februari 2024, 12:04 WIB
Potret Celine Evangelista.
Potret Celine Evangelista. /Instagram.com/@celine_evangelista/

EDITORNEWS.ID - Cara mengelola uang memang menjadi tantangan tersendiri bagi keluarga, tidak semua laki-laki atau kepala keluarga setelah cerai tetap beri jatah bulanan kepada mantan istrinya.

Terlebih cerai memiliki anak,  hak suami memberikan nafkah bulanan kepada istri mereka, termasuk uang belanja untuk kebutuhan rumah anak mereka setiap bulan. 

Perlu diketahui bahwa masalah uang adalah sumber pertengkaran yang paling umum terjadi di antara pasangan.

Itulah mengapa penting bagi kedua belah pihak untuk merasa dilibatkan dan merasa nyaman saat menyiapkan anggaran dan rencana keuangan untuk keluarga.

Baca Juga: Pelantun Rungkad Happy Asmara Ucapkan 'Selamat Bapak Gemoy Ku Atas Penganugerahan Istimewa dari Jokowi'

Ada 3 artis walaupun sudah bercerai masih tetap dapat jatah bulanan dari suaminya diantaranya,

Ketiga artis ini yaitu Inara Rusli diberi jatah Rp20 juta rupiah perbulan oleh mantan suaminya Virgoun semua itu untuk kebutuhan tiga anaknya.

Inara Rusli mengungkapkan mantan suaminya hanya mentransfer Rp20 juta selama 3 bulan sejak bercerai November 2023. Jumlah itu jauh dari yang disekapati.

Walaupun baru-baru ini ia sempat menceritakan di Podcast dokter Richard Lee , dikatakan "Nyatanya tidak sesuai ketetapan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, saat sidang putusan perceraian, Virgoun diminta untuk memberikan nafkah Rp75 juta tiap bulan"

Beda dengan artis dan model Celine Evangelista ngaku masih mendapatkan jatah bulanan dari Stefan William sebesar Rp30 juta semua itu untuk kebutuhan dua orang anaknya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x