Global It Boy ! Jimin BTS Buktikan Populatritasnya Semakin Melambung Tinggi Di Dunia Mode

- 28 Februari 2024, 14:14 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin BTS diakui karena nilai merek dan pengaruhnya yang tinggi di dunia mode sebagai artis perwakilan K-pop global.

Baru-baru ini, bisnis mewah dan media penutup gaya hidup- LUXE DISITAL telah merilis peringkat 15 Merek Mewah Paling Populer Online.

Menurut pengumuman tersebut, merek mewah high-end di mana Jimin adalah duta global, DIOR di Prancis dan Tiffany&co di Amerika Serikat, masing-masing berada di peringkat pertama dan kedelapan.

Sebelum ini, pada bulan Juni tahun lalu, Lux Digital mengumumkan 'Peringkat Online Merek Mewah pada tahun 2023'.

Baca Juga: Rekor Besar ! V BTS Menempati Peringkat Ke-1 Dalam Pemungutan Suara Populer Di Jepang Selama 152 Minggu

Khususnya, untuk pertama kalinya sejak laporan itu ditulis, Dior mengambil alih Gucci dan menjadi merek mewah online paling populer di dunia, memperhatikan pertumbuhan Dior yang luar biasa.

Pada saat itu, kolaborasi perintis dengan artis K-pop dianalisis sebagai penyebab utama kebangkitan, dan itu memberi arti penting bagi efek pemilihan duta besar Jimin, dan pengaruh Jimin telah terbukti tepat setelah pemilihan duta besar global Dior.

Hanya dalam dua hari setelah berita pemilihan Jimin sebagai duta global pada Januari tahun lalu, harga saham Dior mencapai 789 euro per saham, mencapai level tertinggi 31 tahun sejak terdaftar di pasar saham pada tahun 1992.

'Kampanye Musim Semi 2024 Dior Men', yang diwakili oleh Jimin, diadakan di lebih dari 100 negara dalam sejarah, dan harga saham Dior naik 6,41% lagi setelah dimulainya kampanye.

Baca Juga: ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Terus Cetak Rekor Sebagai Album Solo Dengan Chart Terpanjang Di Billboard

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x