Rekor Besar ! V BTS Menempati Peringkat Ke-1 Dalam Pemungutan Suara Populer Di Jepang Selama 152 Minggu

- 28 Februari 2024, 14:12 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_V BTS alias Kim Taehyung terus mengambil tempat pertama dalam pemungutan suara populer utama di Jepang, menyinari reputasi 'Taetaeland'.

Dari tanggal 19 hingga 25 Februari, V BTS memenangkan tempat pertama dalam pemungutan suara peringkat idola pria K-pop yang dilakukan oleh situs peringkat idola Jepang populer 'NEHAN', dengan 10.999 suara, dan menetapkan tempat pertama selama 152 minggu berturut-turut.

Selama periode yang sama, V juga mendapat 10.911 suara dalam pemungutan suara untuk kategori 'aktor pria Korea berusia 20-an' di situs peringkat popularitas aktor Korea 'BIHAN', peringkat pertama selama 148 minggu berturut-turut, memberi penggemar sekilas antusiasme untuk aktor Kim Tae-hyung.

V BTS berada di peringkat pertama secara real-time, mingguan, bulanan, dan tahunan di 'K-board's 'K-board's K-pop idol handsome man general election' dan 'Korean drama actor general election', serta tempat pertama selama 108 minggu berturut-turut.

Baca Juga: ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Terus Cetak Rekor Sebagai Album Solo Dengan Chart Terpanjang Di Billboard

Selain itu, dalam pemungutan suara populer yang diadakan di 'KPOP JUICE', yang berhubungan dengan informasi K-pop, itu mengambil tempat pertama di kedua harian, semua periode, dan suka, dan menyapu tempat pertama dalam pemungutan suara populer K-culture utama yang dilakukan di Jepang.

Popularitas V BTS  yang tak tertandingi di Jepang juga muncul melalui siaran Jepang yang baru-baru ini ditayangkan.

Satu-satunya stasiun penyiaran publik Jepang dan stasiun penyiaran terbesar, program hiburan NHK TV 'Tuan Tokoro, ini insiden!'

Pada tanggal 22 Februari, kami menyiarkan program yang meliput adegan acara ulang tahun V BTS tahun lalu.

Baca Juga: Berita Kencan Lee Jae Wook Dan Karina aespa Sengaja Di Ungkap Untuk Menutupi Krisis Korea Dan Lucas ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x