Berita Kencan Lee Jae Wook Dan Karina aespa Sengaja Di Ungkap Untuk Menutupi Krisis Korea Dan Lucas ?

- 28 Februari 2024, 14:09 WIB
Lee Jae Wook Dan Karina aespa
Lee Jae Wook Dan Karina aespa /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baik netizen Korea maupun internasional berspekulasi tentang alasan berita kencan Karina & Lee Jae-wook terungkap begitu awal.

Pada 27 Februari, Dispatch menerbitkan sebuah artikel yang mengungkapkan bahwa Karina dan Lee Jae-wook dari aespa sedang menjalin hubungan, dan agensi pasangan itu telah mengkonfirmasi berita ini sejak itu.

Namun, karena pasangan itu baru bertemu sebulan sebelumnya, banyak netizen yang bingung mengapa Dispatch akan mengungkap hubungan Karina dan Lee Jae-wook pada tahap awal.

Sejauh ini, banyak netizen Korea berspekulasi bahwa berita kencan Karina & Lee Jae-wook diterbitkan untuk mengalihkan perhatian orang dari berita serius yang telah terungkap di Korea.

Baca Juga: Memukau ! Jisoo BLACKPINK Tampil Coldplay Bak Wednesday Di 2024 Paris Fashion Week Untuk Dior

Dan termasuk pembangkit nuklir Fukushima yang melepaskan air yang diolah untuk ke-4 kalinya, penyerahan real estat militer Korea Selatan, dan serangan dokter yang sedang berlangsung di Korea.

Spekulasi ini, yang dipublikasikan di platform SNS X, telah menarik perhatian besar-besaran.

Namun, banyak netizen berpendapat bahwa berita kencan Karina & Lee Jae-wook hanya dapat menarik kaum muda, sehingga tidak akan cukup untuk mengalihkan orang Korea dari berita serius lainnya.

Mengingat argumen ini - penggemar K-pop internasional mengusulkan hipotesis "lebih mungkin" - berita kencan Karina adalah untuk mengalihkan perhatian orang dari. Kembalinya Lucas.

Baca Juga: “Tahun Lalu Adalah Tahun Sulit Bagiku”, Cha Eun Woo Jadi Emosional Saat Berbicara Album Debut Solonya ‘ENTITY’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x