Kapolres Siak Pimpin Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pemilu 2024

- 27 Februari 2024, 20:03 WIB
Kapolres Siak  besama Ketua KPU dan Ketua Bawaslu kabupaten Siak, Sekda Kabupaten Siak, Dandim 0322/Siak
Kapolres Siak besama Ketua KPU dan Ketua Bawaslu kabupaten Siak, Sekda Kabupaten Siak, Dandim 0322/Siak /

EDITORNEWS.ID - Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, melaksanakan rakor kesiapan Polres Siak dalam rangka pelaksanaan pengamanan pleno rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 di gedung Endra Dharma Laksana (EDL) KPUD Kabupaten Siak, Senin, 26 Februari 2024.

Dalam pelaksanaan rakor tersebut di hadiri juga oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu kabupaten Siak, Sekda Kabupaten Siak, Dandim 0322/Siak dan beberapa unsur terkait lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Siak menyampaikan dalam kata sambutan nya, bahwa personel Polres Siak siap dalam segala hal untuk melakukan pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu kabupaten Siak.

“Rapat pleno direncanakan pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024 di laksanakan di gedung LAM Siak, dan kami akan laksanakan penggambaran situasi dalam hal pengamanan nya nanti”, ungkap AKBP Asep Sujarwadi usai laksanakan rakor kepada awak media yang hadir.

Baca Juga: Pelaku Jambret HP Ditangkap Melawan Akhirnya Dilumpuhkan Polisi

“Insya allah kami akan laksanakan apel kesiapan dalam hal pengamanan pleno rekapitulasi suara, dan akan mengundang unsur terkait dalam pelaksanaan ini, serta kami akan laksanakan gladi simulasi pengamanan nya nanti agar para personel yang melaksanakan tugas sudah paham fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing”, jelas Kapolres Siak.

“Yang pasti kami akan melakukan pengamanan maksimal nanti nya, kami sudah sepakati bahwa pihak yang akan mengikuti rapat pleno nanti, harus terdaftar secara resmi, kami juga akan kerahkan bantuan dari personel BKO Brimob dalam pengamanan pleno nanti”, pungkas kapolres siak.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x