Penjual Narkoba di Merangin Ini Dikenal Sangat Licin, 21 Paket Sabu Diamankan Polisi

- 6 Februari 2024, 23:32 WIB
Pengedar narkoba jenis sabu di Kabupaten Merangi Jambi
Pengedar narkoba jenis sabu di Kabupaten Merangi Jambi /

EDITORNEWS.ID - Polres Merangin kembali berhasil menangkap seorang pria inisial BS (54) pada Rabu sore, 31 Januari 2024 sekira pukul 17.00 Wib.

Pelaku diamankan Tim Macan Sat Resnarkoba Polres Merangin dirumahnya yang terletak di Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Bandar narkoba jenis sabu-sabu yang kerap memasarkan sabu di seputaran jalur dua talang kawo tersebut dikenal sangat licin, namun pada hari nahas tersebut tersangka BS tak berkutik saat ditangkap personel Polisi dari Tim Macan Satuan Reserse Narkoba Polres Merangin.

Tersangka ditangkap berikut barang bukti sebanyak 21 (dua puluh satu) buah plastik klip yang berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu ukuran kecil dengan berat bruto 1,27 gram.

Baca Juga: Pengedar Narkoba Ditangkap di Jalan, Sabu 28 Paket Hendak Dijual di Kabupaten Kerinci

”Kali ini kita berhasil mengamankan seorang tersangka yang menjadi bandar narkoba jenis sabu-sabu dari daerah talang kawo, Tersangka juga merupakan seorang Residivis yang sudah beberapa kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama,” Ujar Kasat Narkoba AKP Simsal, Selasa, 06 Februari 2024.

Lebih lanjut Simsal menjelaskan, keberhasilan penangkapan tersebut tak lepas dari peran serta masyarakat yang telah memberikan informasi kepada kami, dan berdasarkan informasi tersebut selanjutnya kami lakukan penyelidikan dan pengintaian selama beberapa hari hingga akhirnya Tersangka berhasil diamankan.

”Tersangka ini dikenal sangat licin, namun kami dari Sat Res Narkoba Polres Merangin tidak pernah berhenti untuk memberantas peredaran barang haram tersebut,” tegasnya.

Kasubsi Penmas AIPTU Ruly menambahkan, bahwa saat ini Sat Narkoba Polres Merangin berhasil mengamankan seorang Tersangka kasus narkotika jenis sabu, serta berhasil menyita barang bukti yang ada kaitannya dengan tindak pidana tersebut.

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun Baru 2024, Kodim Sarko Apel Kesiapan Pengamanan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x