Halalbihalal Marga Manik Raja Bertujuan Mempererat Tali Persaudaraan

- 5 Februari 2024, 18:28 WIB
Halalbihalal  Manik Raja  se-Kota Jambi
Halalbihalal Manik Raja se-Kota Jambi /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Keluarga besar Punguan Ni Manik Raja, yang berada di perantauan, menggelar halalbihalal yang diadakan di Gedung Gracia Raissa Kota Jambi,4 Februari 2024.

Kegiatan halalbihalal tersebut dilaksanakan setiap tahun dan di hadiri oleh Ketua Punguan A Gabriela Manik dan ratusan keluarga besar Manik Raja, Boru,Bere, Ibebere se Kota Jambi tahun 2024.

Halalbihalal ini bertujuan mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat bermarga Manik Raja khususnya, Tapanuli Utara se Jambi dan sekitarnya.

Dengan mengusung Tema "Damai Sejahtera dan Suka Cita Hanya oleh Kristus" dan Sub tema "Semangkin kompak bergerak maju untuk punguan pomparan Manik Raja, karena Aku, kamu dan kita  adalah satu dalam  Kasih Kristus".

Baca Juga: Pasca Demo Kantor Gubernur Jambi, Berujung 137 Kaca Utama dan 25 Lampu Pecah, Puluhan Brimob Berjaga-jaga

Dalam sambutannya, A Gabriel Manik mengatakan, sebagai saudara kita harus saling memaafkan, saling berkunjung dan saling bersilaturrahmi.

"Mari bersama kita jaga hubungan kekeluargaan yang harmonis, saling memberikan semangat dan motivasi yang positif," pungkasnya.

Tak hanya itu, Penasehat Punguan Solo Manik, mengajak untuk saling suka cita, dengan kegiatan ini saling penuh kasih jangan ada perselisihan sesama saudara, tandasnya.

"Dengan halalbihalal bisa memupuk rasa persaudaraan, terimakasih saudara-saudaraku, punguan ini tetap terjaga," ujarnya.

Baca Juga: Buntut Ricuh di Kantor Gubernur Jambi, KS BARA Dilaporkan ke Polisi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x