Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Jasad Janda di Cirebon Alami 9 Luka Tusuk

- 26 November 2023, 22:42 WIB
Ilustrasi pembunuhan seorang janda di cirebon
Ilustrasi pembunuhan seorang janda di cirebon /

EDITORNEWS.ID - Warga di Desa Cangkoak dihebohkan dengan jasad seorang janda berusia 47 tahun dengan kondisi bersimbah darah. Minggu 26 November 2023 dini hari. 

Janda bernama Rasni ditemukan tak bernyawa di rumahnya, dengan kondisi tidak wajar dugaan kuat janda beranak satu itu tewas dibunuh seseorang sejumlah luka tusuk ditemukan di dada dan tangan korban. 

Petugas kepolisian dari Satreskrim Polresta Cirebon, terus mendalami dugaan kasus pembunuhan terhadap Rasni seorang janda di Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa jasad korban, mengambil sidik jari, dan mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di sekitar TKP, yakni pisau dapur yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Baca Juga: Ada Hujan! Prakiraan Cuaca di Kota Jambi Hari Ini Sabtu, 25 November 2023 Menurut BMKG

Satu unit sepeda motor ditemukan di bagian belakang rumah tak jauh dari pintu keluar. Diduga pelaku kabur lewat pintu belakang, ke arah kebun, usai membunuh korban. Dia lari hingga meninggalkan sepeda motor dan sandalnya. Kemudian membuang barang bukti utama, yakni pisau di belakang rumah itu," ucap Kapolsek.

Nuryana menegaskan "Korban meninggal dunia sejumlah luka tusukan di sekitar dada, sebanyak sembilan tusukan," ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu, 26 November2023.

"Identitas terduga pelaku sudah kami kantongi. Petugas saat ini tengah dilakukan pengejaran," ujar Kapolsek Dukunpuntang, Polresta Cirebon, AKP Nuryana, Minggu 26 November 2023 pagi.

Peristiwa pembunuhan tersebut, kata Nuryana, terjadi pada Minggu (26/11/23) pagi. Pelaku langsung melarikan diri, dan kami langsung datang ke TKP bersama tim buser untuk melakukan olah TKP, katanya.

Baca Juga: Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan Apresiasi Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x