Pelaku Penikaman Ibu dan Anak di Merangin Jambi Ternyata Mantan Suami Korban

- 18 Desember 2023, 13:48 WIB
Polisi berhasil ungkap pelaku pembunuh ibu dan anak
Polisi berhasil ungkap pelaku pembunuh ibu dan anak /

EDITORNEWS.ID - Kasus penikaman terhadap seorang ibu dan anak di jalan Talang Sekuang Desa Muara Panco Timur Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Jambi Jumat (15 Desember 2023), terungkap. Pelaku ternyata suami korban.

Diberitakan sebelumnya, ibu dan anak warga Desa Benteng Kecamatan Sungai Manau saat ditemukan warga kondisi SR (53) mengalami luka tusuk diperutnya dan saat ini sedang dirawat di RS Kolonel Abunjani Bangko, sedangkan anak perempuannya yakni M (19) ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sungai Manau IPTU M.Yusuf beserta anggota langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku di mana identitasnya sudah diketahui, dan sekira pukul 11.00 WIB, SE (53) berhasil diamankan di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto saat dikonfirmasi membenarkan perihal peristiwa pembunuhan tersebut dan menyebutkan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Merangin.

Baca Juga: Budi Setiawan Berbagi Tips Kepada Gen Z Jambi untuk Lahirkan Wirausahawan Muda

“Ya, pelaku sudah berhasil kami amankan pada saat berusaha melarikan diri setelah kejadian, namun berkat informasi yang cepat dari masyarakat dan kesigapan anggota di lapangan akhirnya pelaku berhasil diamankan di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun,” ujar Kapolres Jumat, 15 Desember 2023.

Dia mengatakan, dari hasil interogasi sementara bahwa pelaku ini merupakan mantan suami siri dari korban  SR (53), sedangkan terkait penyebab maupun motif dari peristiwa tersebut, saat ini Penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x