Jelang Pergantian Tahun Baru 2024, Kodim Sarko Apel Kesiapan Pengamanan

- 31 Desember 2023, 21:24 WIB
Kodim 0420/Sarko melaksanakan Apel Siaga yang di pimpin langsung Pasi Pers Kodim 0420/Sarko Lettu Inf Aprilius,
Kodim 0420/Sarko melaksanakan Apel Siaga yang di pimpin langsung Pasi Pers Kodim 0420/Sarko Lettu Inf Aprilius, /

EDITORNEWS.ID - Menjelang malam pergatian tahun 2023 ke tahun baru 2024, Kodim 0420-Sarko melaksanakan apel siaga yang di pimpin langsung Pasi Pers Kodim 0420-Sarko Lettu Inf Aprilius.

Kegiatan diawali dengan apel bertempat di Makodim, Jalan Lintas Sumatera Km. 3, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangi Minggu Malam, 31 Desember 2023.

Dikatakan, bahwa dengan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga dalam rangka antisipasi menjelang malam pergantian ahun dan memasuki Tahun Baru 2024.

"Bahwa apel siaga ini juga dilaksanakan untuk pengecekan kekuatan personil yang di siapkan mendukung dan mengantisipasi dinamika yang ada, jelang pergantian tahun ," jelasnya.

Baca Juga: Kronologi Relawan Ganjar-Mahfud Dianiaya Oknum Tentara Versi TNI

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab aparat Komando kewilayahan untuk menjamin dan menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang malam pergantian Tahun Baru 2024 di wilayah Kodim 0420-Sarko.

"Selanjutnya, saya tekankan agar selalu disiplin dalam melaksanakan kegiatan, karena personil TNI adalah yang di tonjolkan adalah sikap disiplin dan loyalitas dalam bekerja," ujarnya.

"Selain dari pada itu, harapan saya dalam pelaksanaan apel siaga ini selalu jaga faktor keamanan, dalam melaksanakan tugas dan tetap selalu waspada, Tulus Berani dan Bertanggung jawab,” tegas Pasi Pers Kodim 0420-Sarko Lettu Inf Aprilius.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x