Gubernur Jambi Al Haris Beri Semangat ke Warga saat Gunakan Hak Pilihnya di TPS 32 Rawasari

- 14 Februari 2024, 22:08 WIB
Gubernur Al Haris gunakan hak suaranya di TPS 32  Kecamatan Alam Barajo Jambi
Gubernur Al Haris gunakan hak suaranya di TPS 32 Kecamatan Alam Barajo Jambi /

EDITORNEWS.ID - Gubernur Jambi, Al Haris menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang berada di RT 21 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. 

Al Haris tiba dilokasi TPS sekitar pukul 12:05 WIB. Usai mencoblos kepada awak media Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan sebagai warga negera yang baik dirinya sudah melakukan kewajiban yaitu menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos.

"Saya kenapa pilih jam 12:00 WIB? Karena saya DPK. Saya baru pindah ke Jambi KTPnya maka saya pilih siang," kata Al Haris. Rabu, 14 Februari 2024.

Lebih lanjut dikatan, pada pemilihan tahun ini memang diperlukan kejelian artinya KPPS harus sabar, sebab durasi waktu untuk masyarakat menentukan pilihannya dibilik suara cukup lama.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah Siap Memberi Perlindungan Meski Tanpa Ikatan Kerja

"Ada 5 lembar pilihan yang akan kita coblos. Ini tentu membutuhkan kejelian, pemahaman memilih dan sebagainya. Kemudian juga KPPS harus sabar," ucap Al Haris.

Disisi lain, Al Haris berharap pada pemilu tahun ini berjalan dengan aman, damai dan lancar. Serta tingkat kesadaran masyarakat untuk memilih pada tahun ini tinggi.

"Kita selalu mengharapkan agar tingkat kesadaran masyarakat memilih itu tinggi. Kalau dulu kita 81 kedepan kita Jambi lebih meningkat," sebutnya.

Al Haris juga menghimbau masyarakat yang masih berada di rumah-rumah untuk segera datang ke TPS. 

Baca Juga: Polisi Gagalkan Upaya Penyelundupan 36 Ton Batu Bara dari Jambi Tujuan Jawa, Dua Tersangka Ditangkap!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x