Pilpres 2024 Disebut Satu Putaran, Ganjar Pranowo Kalian Percaya Nggak Suara Saya Segitu

- 14 Februari 2024, 20:25 WIB
Ganjar Ngaku Tak Penasaran Pilihan Jokowi Pemilu Ini: Saya Tebak Pasti Milih Nomor 02
Ganjar Ngaku Tak Penasaran Pilihan Jokowi Pemilu Ini: Saya Tebak Pasti Milih Nomor 02 /Pikiran Rakyat/Oktaviani/


EDITORNEWS.ID - Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 14 Februari 2024. pagi.

Diketahui bahwa dari quick count atau hitung cepat sementara hingga pukul 15:00 WIB  dari SMRC, hingga saat ini data masuk sudah diatas 50 persen.

Begitu jugu beberapa lembaga survey pemilihan presiden 2024 yakni Poltracking, Indikator, Voxpol Center, LSI, CSIS Indonesia, dan Lembaga Survei Kedai Kopi menunjukkan bahwa pasangan calon nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming lebih unggul dengan perolehan suara 60 persen.

Di ikuti pasangan calon nomor urut 01 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan 23 persen suara dan pasangan calon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan 18 persen suara dari jumlah suara masuk sebesar 20 persen.

Baca Juga: Usai Mencoblos Prabowo Memilih Berenang di Hambalang

Ditanya soal hasil Quick Count atau Hitung Cepat, Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menjawab santai "kalian percaya nggak suara saya segitu?" di hadapan awak media.

Ganjar kembali menanyakan “Kamu percaya enggak suara saya segitu, percaya enggak?” katanya.

Ganjar mengaku masih semangat menanti hasil penghitungan suara Pilpres 2024. Menurutnya, apa yang telah dilakukan tidak ada perjuangan yang sia-sia. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x