Prabowo Bangga atas Performa Gibran Beri Nilai 9,9 Dalam Debat Cawapres

- 23 Desember 2023, 08:14 WIB
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) berpelukan saat memberikan keterangan pers usai debat calon wakil presiden Pemilu 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Debat kedua Pemilu 2024 diikuti tiga cawapres yang mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/tom.
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) berpelukan saat memberikan keterangan pers usai debat calon wakil presiden Pemilu 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Debat kedua Pemilu 2024 diikuti tiga cawapres yang mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/tom. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

EDITORNEWS.ID - Dalam debat kedua cawapres Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di JCC Senayan, Jakarta, Jumat malam (22/12).

Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan bangga atas performa dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka dalam ajang debat cawapres dalam rangkaian pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Terus terang saja saya sangat bangga dengan cawapres saya. Kemudian saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada saat ujian saya beri nilai 9,9," kata Prabowo.

Sepanjang debat, "Gagasan-gagasan dari 3 cawapres menurut saya semuanya positif semuanya, mengarah pada keinginan untuk Indonesia maju Indonesia sejahtera rakyat baik," ujar Prabowo.

Baca Juga: Buntut Candaan Salat, Ketum PAN Zulkifli Hasan Bakal Dilaporkan ke Polisi

"Gagasan-gagasan dari 3 cawapres menurut saya semuanya positif semuanya, mengarah pada keinginan untuk Indonesia maju Indonesia sejahtera rakyat baik," ujar Prabowo.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik "Baru saja kita bersama menghadiri debat wapres dalam rangka pemilihan presiden 2024.," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan semua cawapres memberikan hal positif untuk Indonesia Maju. Terkait penampilan Gibran, Prabowo mengatakan dirinya memberikan nilai 9,9.

"Saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian saya beri nilai 9,9," sambungnya.

Diakhir pernyataannya Prabowo juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal dan Selamat Hari Ibu. Ucapnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x