Usai Mencoblos Prabowo Memilih Berenang di Hambalang

- 14 Februari 2024, 19:56 WIB
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berenang usai mencoblos di TPS 33 Bojong Koneng.
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berenang usai mencoblos di TPS 33 Bojong Koneng. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

EDITORNEWS.ID - Capres nomor urut 02, prabowo, berenang di kediamannya di Hambalang usai menggunakan hak pilihnya di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (14/2).

Prabowo menjelaskan alasan dia memilih olahraga berenang. Ia menyebut karena memiliki masalah pada kakinya. Sehingga, kata dia, berenang menjadi opsi olahraga terbaik baginya saat ini.

“Karena saya punya masalah dengan kaki kiri saya sudah enggak bisa lagi lari. Jadi berenang paling bagus bagi saya. Dengan berenang saya bisa merenung di air,” tuturnya. Prabowo pun mengaku bisa berenang selama 1 jam.
15 menit.

Dalam video yang seliweran di berbagai media sosial, Prabowo tampak berenang di sebuah kolam renang yang berada di dalam ruangan.

Baca Juga: Masa Tenang Diduga Masih Ada Caleg DPRD Kota Jambi Melakukan Kampanye Terselubung, Ini Kata Bawaslu

Prabowo juga memperlihatkan jari kirinya telah dicelup tinta sambil ngajungkan  nomor urut 2, mengenakan penutup kepala serta kacamata renang.

Sebagaimana perolehan sementara hasil Quick Count atau Hitung Cepat, Pasangan Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran dapat elektabilitas 58, 32 persen, sementara pasangan nomor urut 1, Anies-Muhaimin 25,11 persen dan Pasangan Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud mendapat 16,57 persen.

Jarak antar ketiga pasangan sangat signifikan, SMRC menyimpulkan bahwa Prabowo-Gibran unggul dari dua paslon lainnya.***



 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x