Sri Mulyani Menghadap Jokowi ke Istana di Tengah Isu Mundur dari Menteri

- 2 Februari 2024, 23:06 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat ditemui usai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 19 Januari 2024/ANTARA/Mentari Dwi Gayati/am
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat ditemui usai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 19 Januari 2024/ANTARA/Mentari Dwi Gayati/am /

EDITORNEWS.ID - Menteri Keuangan Sri Mulyani telah menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jumat (2/2). Pihak istana mengungkapkan agenda Menkeu terkait dengan pelaksanaan APBN 2024.

Sri Mulyani nampak menghin dari wartawan, diduga Sri Mulyani lebih memilih masuk melewati pintu depan dekat Istana Merdeka. 

Ari juga menegaskan meskipun ada isu-isu Sri Mulyani diisukan mundur, bendahara negara itu masih tetap menjalankan tugasnya seperti biasa.

Pihak istana mengungkapkan agenda Menkeu terkait dengan pelaksanaan APBN 2024.

Baca Juga: Ahok Menampilkan Surat Pengunduran Diri dari Komisaris Pertamina demi Dukung Ganjar

Ari menjelaskan bahwa Sri Mulyani bertemu Presiden Jokowi untuk membahas mengenai pelaksanaan APBN.

Sebagai informasi, isu santer mencuat akan ada mundur 15 menteri Kabinet Indonesia maju. Termasuk yang diisukan mundur adalah Sri Mulyani Indrawati dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Bu Menkeu tetap bekerja seperti biasa menjalankan tugas-tugasnya untuk memimpin Kementerian Keuangan," kata Ari.

"Betul, pukul 14.30 WIB bu Menkeu diagendakan untuk diterima Bapak Presiden di Istana Merdeka, untuk melaporkan hal-hal terkait pelaksanaan APBN 2024," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui pesan singkat, Kamis (2/2/2024).

Baca Juga: Mahfud MD Nyatakan Akan Mundur, Menghindari Konflik Kepentingan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x