Memukau ! Jisoo BLACKPINK Tampil Coldplay Bak Wednesday Di 2024 Paris Fashion Week Untuk Dior

- 28 Februari 2024, 14:06 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sesuai jadwal, Paris Fashion Week telah kembali dengan jadwal pertunjukan yang padat dari rumah mode terkenal.

Pada malam 27 Februari (KST), pertunjukan Musim Gugur/Musim Dingin 2024 Dior diadakan, dan sebagai tamu yang sering di barisan depan rumah desainer, Jisoo BLACKPINK tiba di Paris pada 26 Februari.

Melalui Instagram Jisoo, tidak sulit untuk memperhatikan perlakuan "manja" yang diterima idola wanita dari Dior.

Pada tanggal 27 Februari, pertunjukan Dior dari Paris Fashion Week mencuri perhatian dengan pertemuan bintang-bintang terkenal dengan pakaian yang mempesona. Dan di antara mereka, Jisoo duta global BLACKPINK menjadi fokus perhatian.

Baca Juga: “Tahun Lalu Adalah Tahun Sulit Bagiku”, Cha Eun Woo Jadi Emosional Saat Berbicara Album Debut Solonya ‘ENTITY’

Jisoo membuat pernyataan yang mencolok dalam gaya yang terinspirasi Wednesday Addams.

Jisoo memukau dengan blazer hitam ramping, memamerkan sosoknya yang sempurna. Kuncirnya dengan aksesoris pita lucu menambahkan getaran muda dan menawan pada penampilannya.

Bahkan melalui kamera ponsel, Jisoo tampak menakjubkan dengan penampilannya yang bercahaya dan segar. Gaya rambut dan riasan dengan sempurna melengkapi fiturnya yang elegan dan memikat.

Benar-benar memenuhi gelarnya sebagai "putri" Dior, Jisoo menerima sambutan kerajaan dan sambutan hangat seperti seorang ratu sejak dia tiba.

Baca Juga: Jin BTS Jadi Artis Peringkat Pertama Sebagai Idol Pria Dengan Idol Menawan Menurut Survei Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x