Jin BTS Jadi Artis Peringkat Pertama Sebagai Idol Pria Dengan Idol Menawan Menurut Survei Jepang

- 24 Februari 2024, 14:03 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS mengambil tempat pertama dalam 'bibir  yang menarik dan menyentuh' dan memamerkan popularitas panasnya di Jepang.

Jin adalah 'idol pria K-POP dengan bibir yang menarik dan menyentuh?' yang dipimpin oleh media khusus K-pop dan Korean Wave Jepang 'Danmee' dari 9 Februari hingga 16 Februari.

Itu mengambil tempat pertama dalam survei, membuktikan popularitasnya yang tak tertandingi di Jepang.

Jin mengambil tempat pertama dengan 1002 suara dan suara tinggi 32,53%.

Jin, yang memiliki penampilan terbaik yang dipilih oleh penggemar serta para ahli dan terpilih sebagai 'pria tampan pertama di dunia', 'pria tampan pertama di dunia yang cocok dengan dewa Yunani', dan 'pria paling tampan abad ke-21', terkenal dengan bibirnya yang indah seperti fitur lainnya.

Baca Juga: Powerfull Efek Jungkook, Desain Jungkook BTS ‘COOKY’ BT21 Terjual Habis

Jin menempati peringkat pertama di antara bibir idola K-pop yang dipilih oleh ahli bedah plastik di 'Idol Lips World Cup', 'Idol dengan bibir yang paling saya inginkan'.

Jin dan bibirnya yang cantik juga disebutkan dalam drama 'The Genius Girl Doogi', yang ditonton oleh banyak orang di AS, membuktikan popularitas dan pengakuannya yang eksplosif sekali lagi.

Jin sebelumnya melakukan di Danmi, '2024 adalah selebriti Korea yang menikmati dinas militer,' 'idol pria K-pop yang sepertinya menyajikan hidangan buatan tangan yang lezat', 'idol pria K-POP yang menganggap seragam militer adalah yang terbaik', dan 'Pria yang keren meskipun basah.

Idola pria K-POP yang ingin menjadi kalender untuk bulan Juni', 'Saya patah hati dengan hati yang murni! Apa itu 'pangeran kecil' di dunia K-POP?' Itu juga peringkat pertama dalam survei.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x