Direktur FENDI Mendapat Kecaman Karena Diduga 'Melecehkan' An Yujin IVE — Inilah Yang Terjadi !

- 23 Februari 2024, 21:24 WIB
Direktur FENDI Mendapat Kecaman Karena Diduga 'Melecehkan' An Yujin IVE — Inilah Yang Terjadi !
Direktur FENDI Mendapat Kecaman Karena Diduga 'Melecehkan' An Yujin IVE — Inilah Yang Terjadi ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Direktur kreatif FENDI dikecam karena diduga "melecehkan" anggota An Yujin IVE.

Pada 21 Februari 2024, anggota An Yujin IVE menghadiri Peragaan Busana Musim Gugur/Dingin FENDI 2024 di Milan, Italia. Dia menghiasi peragaan busana sebagai salah satu duta merek.

Pada hari yang sama, video An Yujin yang diposting bersama direktur kreatif FENDI, Kim Jones, mulai beredar online. Secara khusus, video tersebut mendapat banyak perhatian di X (sebelumnya Twitter).

Dalam video tersebut, sutradara FENDI terlihat melingkarkan tangan di pinggul An Yujin, mendekatkannya ke tubuhnya. Ketika mereka selesai dengan sesi pengambilan foto, dia terlihat menggeser lengannya ke belakang, tetap bersentuhan dengan tubuhnya saat dia melakukannya.

Baca Juga: YG Entertainment Meluncurkan Comeback BABYMONSTER Dengan 7 Anggota — Nantikan !

Video tersebut menarik perhatian, dengan orang-orang mengungkapkan kemarahan mereka atas tindakan sutradara. Pengguna @bIackvIvet di X mem-posting ulang video tersebut dengan tulisan "Dia perlu menggerakkan tangan itu."

Tweet mereka telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali hingga tulisan ini dibuat, dengan komentar dan postingan ulang yang mendukung pernyataan mereka.

Banyak yang menyuruh Kim Jones untuk mundur, dan tidak ada yang mengatakan bahwa tangannya terlalu rendah di tubuhnya dan mereka terlalu dekat dengan tubuh satu sama lain.

Banyak orang percaya bahwa laki-laki harus mempraktikkan "sikap sopan santun", atau meletakkan tangan mereka di atas tubuh wanita, jika mereka tidak mengenal satu sama lain dengan baik.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK & Lisa Mendapat Reaksi Berlawanan Terhadap Perkenalan Diri Di Situs Web Perusahaan Mereka

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x